Sabtu, 31 Januari 2009

BLEACH(soul society)ichigo vs byakuya

bleach Pictures, Images and Photos
Tiba saatnya rukia di eksekusi,ia dihadapkan sebuah tombak besar,yaitu alat untuk mengeksekusi para shinigami yang di jatuhi hukuman mati.
Setelah tombak terlepas kemudian menjadi seekor burung api yang besar,rukia sudah pasrah,ia menutup matanya,tetapi sewaktu ia membuka matanya kembali,di hadapannya sudah ada ichigo yang menghalangi burung api ,dan juga datang kapten ukitake dan kyoraku ,keduanya memegang tali dan melemparkan ke burung api tersebut,tali itu disalurkan ke alat penyegel yang di bawa kapten ukitake,mereka berdua memang kompak.
Ichigo menyuruh renji untuk membawa pergi rukia,tetapi tak semudah itu,3 wakil kapten mencoba mengejar renji,tapi 3 wakil kapten tersebut di hadang oleh ichigo,dengan tangan kosong ichigo mengalah ketiga wakil kapten tersebut.
Dalam situasi ini byakuya langsung turun tangan menghadapi ichigo,dan terjadilah pertarungan.
Ichigo yang telah bertambah kuat,memaksa byakuya untuk mengeluarkan bankai,keduannya pun mengeluarkan bankai,zanpakutou milik byakuya menjadi serpihan sakura yang dapat menyerang lawannya dengan cepat,tapi bankai ichigo membuat ia dapat bergerak bebas dengan cepat,hal ini membuat byakuya mengeluarkan bentuk kedua dari zanpakutounya yang tadinya serpihan sakura menjadi ribuan pedang yang mengelilingi arena pertarungan,ichigo dapat di lumpuhkan oleh byakuya,tetapi di saat byakuya hendak menebas ichigo,dari dalam tubuh ichigo keluar wujud hollow yang tidak bisa di lukai,byakuya yang hendak menebas,zanpakutounya di pegang dengan tangan oleh ichigo dan melukai byakuya.
Tapi ichigo malah marah dengan wujud hollownya yang tak terkontrol,dengan paksaan,ia melepas topeng hollownya dan kembali sadar.
Ichigo meminta maaf kepada byakuya dan mengakhiri pertarungan dengan satu rangkaian serangan,dalam pertarungan ini,membuat byakuya kehilangan zenbonsakura,karena hancur terkena zangetsu ichigo.
Byakuya yang kalah menjawab pertanyaan ichigo mengapa ia tidak menolong rukia,itu dikarenakan keluarga kuchiki adalah keluarga yang selalu mematuhi aturan-aturan yang ada,dan kemudian byakuya mengilang dari hadapan ichigo....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar