Kamis, 29 Januari 2009

BLEACH(soul society)penyelamatan rukia 1

PhotobucketSetelah ichigo melawan kenpachi,ia terluka parah dan di bawa sekaligus di rawat oleh yourochi di dalam sebuah goa.
Yourochi memberitahukan kepada ichigo bahwa masa persiapan hukaman mati rukia dipersingkat menjadi 3 hari,mendengar hal itu,ichigo yang belum pulih dari lukanya langsung pergi untuk menyelamatkan rukia tanpa menghiraukan larangan yourochi,ia pergi menuju ruang tahanan dimana rukia berada.
Di lain pihak ganju dan hanataro telah sampai di ruang tahanan rukia,mereka berdua membuka ruang tahanan rukia,setelah bertemu dengan rukia ganju terkejut,karena rukia pernah mengantarkan mayat kakaknya KAIEN SHIBA ke rumahnya dan mengatakan bahwa ia adalah pembunuh kakaknya,tetapi karena ganju teringat oleh tujuan ichigo datang ke soul society,ganju pun tak memperdulikan masalah itu,ia dan hanataro mencoba membawa pergi rukia,namun itu semua tidak berjalan sesuai rencana,karena saat akan membawa rukia pergi,mereka berdua dihadang oleh BYAKUYA KUCHIKI yang tidak lain adalah kakak angkat rukia.
Dengan penuh kepasrahan,ganju mencoba untuk melawan byakuya,namun hal itu hanya sia-sia,karena byakuya bukan tandingan ganju,dengan membuat pedangnya menjadi tebaran bunga-bunga sakura,byakuya dapat melukai ganju dan membuat ganju terkapar .
Selanjutnya giliran hanataro yang maju,sebelum byakuya akan melukai hanataro,muncul ichigo yang datang menggunakan sebuah tongkat yang berubah menjadi sayap,dan membuat ichigo dapat terbang.
Setelah mendarat,ia berbicara kepada rukia bahwa ia akan menyelamatkan rukia dengan cara apapun.
Byakuya akhirnya bertarung dengan ichigo,tetapi kekuatan ichigo yang saat ini belum mampu untuk mengalahkan byakuya,di tengah-tengah pertarungan ,yourochi datang dan membawa ichigo,dalam situasi ini yourochi beradu kecepatan dengan byakuya,ternyata kecepatan yourochi belum bisa di lampaui byakuya,yourochi pun membawa ichigo ke suatu tempat dan melatih ichigo dalam penguasaan bankai dalam waktu 3 hari.
Rukia yang akan di bawa kabur ,di masukan kembali ke ruang tahanan oleh bawahan kapten divisi 13 JUSHIROU UKITAKE atas perintahnya.Melihat pertarungan ichigo dengan byakuya untuk menyelamatkan rukia,ukitake menjadi bersimpati kepada ichigo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar