Selasa, 27 Januari 2009

BYAKUYA KUCHIKI(BLEACH)

Byakuya_1 Pictures, Images and Photos
BYAKUYA KUCHIKI adalah seorang kapten divisi 6 dari 13 divisi.
Ia selalu terlihat diam dan berwajah dingin,acuh tak acuh.
Ia adalah kakak angkat rukia,yang berasal dari keluarga bangsawan ini,ternyata adalah suami dari kakak rukia yang bernama KUCHIKI HISANA yang mati 50 tahun yang lalu.
Ia mengangkat rukia untuk menjadi anggota keluarga bangsawan atas permintaan terakhir istrinya
Pada waktu soul society terjadi keributan,ia terlibat pertarungan dengan ichigo kurosaki,karena ichigo dianggap selalu menghalangi jalannya.
Byakuya pernah bertemu ichigo sebelumnya,di saat ia menjemput rukia untuk kembali ke soul society dan menjalani hukuman dengan di temani wakilnya RENJI ABARAI,tetapi pertemuan ichigo dan byakuya berlangsung singkat,dan langsung melumpuhkan kekuatan roh ichigo yang nyaris mati,dan byakuyapun meninggalkannya.
Saat rukia hendak di eksekusi,tiba-tiba ichigo muncul dan langsung menyelamatkan rukia.Setelah itu byakuyapun menghadang ichigo dan terjadilah pertempuran yang sangat hebat.
Keduanya bertarung seimbang,sampai mengeluarkan bankai,tetapi byakuya melumpuhkan kekuatan ichigo dengan mengeluarkan bentuk asli dari zenbonsakura,dan membentuk ribuan pedang yang mengelilingi keduanya,di saat ichigo hampir kalah,muncul kekuatan hollow dari topeng yang hollow yang selalu di bawanya kemana saja,dan berhasil melukai byakuya,tetapi dengan munculnya wujud hollow dari dalam tubuh ichigo,ia tidak dapat mengendalikan tubuhnya sendiri,dan akhirnya ichigo pun marah lalu melepaskan dengan paksa topeng hollow yang ada di muka kirinya.
Setelah ichigo dapat mengendalikan tubuhnya lagi,ia dan byakuya melanjutkan pertarungan habis-habisan dalam satu serangan,dan keduanya pun sama kuatnya,tetapi zanpakutou milik byakuya hancur ,dan byakuyapun mengakui kekalahannya oleh ichigo,dan mungkin byakuya bertanya-tanya siapakah sebenarnya ichigo kurosaki,dan mengapa dia dapat mengalahkan byakuya dan juga menguasai bankai dalam waktu 3 hari. . . .itu dikarenakan,ichigo adalah anak dari mantan jenderal shinigami yang tidak lain dan bukan adalah ISSHIN KUROSAKI,ayahnya. . .

1 komentar: