Minggu, 10 Mei 2009

Silent Hill mobile 2

Kali ini saya akan membahas game ponsel Silent Hill mobile 2.
Permainan ini membutuhkan suatu pemikiran yang masuk akal,pemain harus dapat berpikir bagaimana agar teka-teki yang sedang dihadapi dapat terpecahkan.
Game ini menceritakan tentang seseorang yang tersesat dalam silent hill yang seram dan penuh hal-hal mistis,para pemain juga akan berhadapan dengan iblis-iblis yang mencoba menyerang.
Saya akan sedikit memberikan petunjuk dari teka-teki yang akan dihadapi.
Jika anda menemukan benda-benda yang dapat diambil,ambil saja,karena semua benda yang dapat anda ambil akan berguna,anda juga harus jeli dan teliti,karena benda-benda yang dibutuhkan ukurannya ada yang kecil,seperti crayon,map,steel pipe,dsb.
Telusuri semua ruangan yang ada,dalam game ini setting tempatnya terdiri dari basement,floor 1 dan floor 2,jika anda menemukan angka romawi di dalam sebuah ruangan,ingatlah angkanya,karena angka tersebut akan berguna saat anda hendak memecahkan teka-teki yang sedang dihadapi,dan jika anda masuk dalam ruangan dimana saat anda menemukan sebuah crayon,jika anda teliti,ada sebuah gambar,dalam gambar tersebut terdapat 2 orang dewasa dan 1 anak kecil yang berada dalam kurungan,dan gambar itu terdapat titik merah sebagai penghubung,gambarkan sebuah simbol dari permainan ini,simbol tersebut adalah icon game ini,yang pertamakali anda lihat sebelum anda masuk dalam game,yaitu sebuah bangun datar,segitiga yang terbalik.
Nah,setelah anda menggambarkannya,pintu Silent Hill akan terbuka,dan anda dapat masuk ke dalamnya.
Petualangan anda baru dimulai pada waktu anda terhubung dengan 2 tempat yang berbeda,karena simbol tersebut berubah menjadi jalan menuju ke tempat lain. Nah,jalan ceritanya sampai di sini dulu,selanjutnya anda sendiri yang memecahkannya...SEMANGAT!!!...



Untuk info lebih lanjut dalam memecahkan teka-teki game ini silakan klik disini

2 komentar:

  1. whoa... kamu ngebantu bangett... thanks bgt yaaaa..... ^_^
    i love you full!!!!

    BalasHapus
  2. Iya,sama-sama,aku seneng law artikel-ku bermanfaat

    BalasHapus