Jumat, 15 Januari 2010

Grimmjow vs Ichigo

Kali ini Perjalanan ichigo sampai munculnya para arrancar di bawah pimpinan sozuke aizen.
Aizen menyuruh ke enam arrancar untuk menyerang ichigo dan teman-temannya,merekapun datang dan menyebar,pada saat itu,ichigo dan rukia sedang bersamaan,dan tiba-tiba mereka diserang oleh salah satu anggota arrancar tersebut,tetapi dengan mudahnya rukia mengalahkannya hanya dengan jurus dari zanpakuw rukia yang mengeluarkan es dan membekukan arrancar tersebut,dan kemudian es yang membekukan arrancar tersebut hancur sekaligus menghancurkan arrancaru yang telah dibekukan,tak lama setelah itu,muncul satu lagi,tapi ini agak berbeda,dia espada no.6 yaitu grimmjow jagerjaques,ia lebih kuat dari yang lainnya,dengan sekejap ia menyerang rukia dan berhasil melukai rukia dengan mudah yang menyebabkan rukia terluka parah,ichigo yang melihat hal itu langsung berusaha melindungi rukia dan melawan grimmjow.
Tapi kemampuan ichigo saat itu belum bisa mengimbangi grimmjow yang lebih kuat. Ichigo juga takut apabila hollow yang ada di dalam tubuhnya tiba-tiba mengendalikannya.
Di saat pertarungan berlangsung,tiba-tiba Grimmjow berhenti atas perintah Aizen,dan para arrancar pun meninggalkan kota karakura.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar