Rabu, 13 Oktober 2010

Rahasia SEO

Salam Blogger,

Para rekan blogger, Saya di sini bertujuan untuk memberikan informasi , apabila ada kesalahan kata pada tulisan Saya , Saya mohon maaf.

Teknologi Informasi di Era sekarang Sangat berkembang pesat , apalagi di dalam sektor IPTEK , Mari Kita belajar bersama tentang semua pengetahuan-pengetahuan yang Kita miliki dan saling bertukar pikiran agar wawasan dan ilmu Kita bertambah.
Tetapi selalu ingatlah bahwa diatas langit masih ada langit dan jangan pernah Takabur dengan apa yang Kita tahu.........................

Salam Blogger.............................

Rahasia SEO

Tahukah anda SEO Secret Indonesia saat ini? SEO Secret Indonesia dibagi dalam beberapa bagian, dan backlink masih menduduki urutan nomor satu sebagai kekuatan sesungguhnya dalam mendapatkan posisi tertinggi di search engine.
Di sini saya tidak akan membahas rahasia tentang SEO Secret Indonesia itu sendiri, tetapi mengarahkan anda kebeberapa teori yang menjelaskan tentangSEO Secret Indonesia dalam membangun kekuatan website tersebut dari segi backlink. Dalam kontes SEO Indonesia untuk stop dreaming start action saya memeriksa beberapa backlink website-website peserta kontes SEO Indonesia ini. Untuk melakukan hal itua Anda bisa menggunakan http://backlinkwatch.comatau http://siteexplorer.search.yahoo.com/ untuk melihat jumlah backlink yang dimiliki oleh website-website, baik secara ke seluruhan maupun per postingan.
Backlink-backlink tersebut sendiri terbagi atas 2 jenis, yaitu backlink berkualitas dan backlink non kualitas. Kebanyakan backlink dalam suatu website belum menjamin dia akan menduduki peringkat pertama di search engine, semua ini tergantung kepada kualitas masing-masing backlink tersebut. Untuk mendapatkan posisi tertinggi di search engine tidak di pengaruhi secara langsung oleh backlink, maksud saya begini: ada beberapa faktor utama yang mempengaruhi tingkat atau posisi suatu website di search engine. Tetapi dapat dikatakan bahwa backlink sangat mempengaruhi posisi suatu website di search engine.
Karena itu gabungkanlah beberapa teknik optimasi search engine untuk meningkatkan kualitas dan posisi website anda di search engine, tentu ini sangat mempunyai pengaruh yang besar. Selamat mencoba dan semoga sukses.


Training SEO

Kesempatan bagi anda untuk belajar melakukan optimasi website anda sendiri dengan teknik SEO yang lebih mudah. Training SEO Indonesia ini diberikan untuk membantu anda dalam melakukan optimasi website sehingga website anda menjadi lebih mudah ditemukan melalui search engine dengan menempatkan website anda dijajaran terdepan search engine dengan menggunakan search engine strategy.


Sumber: http://hendrisusanto-pakarseoindonesia.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar