Selasa, 30 November 2010

Bleach Episode 168 (Kapten Baru)

290px-Amagai.jpg

 Setelah Ichigo berhasil mengalahkan Grimmjow, mereka kembali pulang,
Di episode ini menceritakan tentang pengganti Kapten Shinigami divisi 3 yang dulunya adalah Gin Ichimaru, walaupun belum memiliki kapten pengganti , pasukan mereka tetap teratur karena masih ada wakil kaptennya Izuru Kira.
Setelah lama menunggu seorang kapten pengganti, akhirnya berdasarkan rapat antar kapten shinigami telah diputuskan pengganti kapten divisi 3 yaitu Shusuke Amagai.
Dari segi penampilan Amagai terlihat masih muda, tetapi dari sikapnya agak meragukan, karena terlihat lebih santai dan seperti tidak memiliki wibawa.

Setelah perkenalan antar kapten, Amagai menuju ke pangkalan divisi 3, untuk memperkenalkan diri kepada pasukannya bersama Kifune Makoto yang juga menjadi anggota baru pasukan divisi 3, tetapi para pasukan divisi 3 kurang yakin dengan pemimpin mereka yang baru, karena terlihat sombong dan kurang bersahabat, dan juga mereka heran, karena sebelumnya belum pernah melihatnya tetapi langsung menjadi Kapten Shinigami, hingga wakil kapten Izuru Kira pun berusaha meyakinkan pasukannya.
Untuk mempererat keakraban, mereka mengadakan pesta untuk menyambut kapten divisi 3 yang baru, dalam pesta tersebut, Amagai mabuk berat, dan pada saat itu juga ada sekumpulan menos yang menyerang, pasukan divisi 3 pun turun tangan hanya dengan arahan wakil kapten Kira.
Mereka hampir sanggup mengalahkan para menos yang menyerang, tetapi ada keanehan , disaat menos akan dimusnahkan semua, muncul monster besar yang menabrak seluruh menos yang ada, dan mengejar para pasukan divisi 3, padahal seharusnya pintu gerbang sudah terkunci, tetapi monster tersebut bisa melalui jalan yang sudah diamankan, dan wakil kapten Kira mengamanatkan agar pasukan mundur dan lari.
Pada saat itu juga, muncul Kapten Amagai dan dengan gampangnya Ia memusnahkan monster tersebut hanya dengan sekali tebasan pedang, setelah kejadian itu, para pasukan divisi 3 pun merasa yakin dengan Amagai dan mulai bisa menerimanya sebagai Kapten divisi 3 yang baru.

Tetapi menurut informasi yang Saya terima, Shusuke Amagai menjadi Kapten karena ingin membalaskan dendam ayahnya kepada Kapten divisi 1 Yamamoto Genryusai Sigekuni, karena Ayahnya dibunuh oleh Kapten Yamamoto, Ia menggunakan Bakotou yaitu jurusnya, sehingga tidak ada kekuatan shinigami yang mempan melawannya, tetapi Ichigo yang memiliki kekuatan hollow dapat mengalahkannya.

3 komentar:

  1. Thx sinopsisnya,,,kebetulan,minggu kemarin gak nonton...
    Tararengkue

    BalasHapus
  2. Syukron tlah pasang link ku, ku juga dah pasaNG LINK KAMU. moga silaturrahmi kita berlanjut.

    BalasHapus
  3. @Bloggariusz: Sip^^, lam kenal

    @FAISAL HILMI : Iya Sob, makasih, mari berkawan^^

    BalasHapus