Selasa, 23 November 2010

Perjalanan Astral Menembus Dimensi Waktu Ke Masa lampau


Berikut ini adalah subyek mampu melakukan perjalanan menembus dimensi waktu. Pergi bertemu pamannya di masa muda ketika saat itu sang subyek beum lahir.
Menyadari saat keluar dari tubuh
Menjelang sore sekitar pukul 17 : 00 Wib, setelah mandi saya masuk ke dalam kamar. Rasa letih membuat ingin segera berbaring dan tidur. Setelah di atas pembaringan rasa mengantuk malah sirna. Namun saya tetap berusaha untuk memejamkan mata. Tak lama berselang antara sadar dan tidak badan terasa mengambang. Lalu keluar dari tubuh. Sempat saya berkata dalam hati, apakah ini mimpi. Tetapi mengapa saya bisa melihat seluruh ruang kamar dan benda – benda dengan jelas. Keyakinan memang itu bukan mimpi semakin jelas pada saat saya mendengar ada suara tetangga sedang berjalan lewat.
Yang terasa adalah badan begitu ringan dan rasa letih hilang. Sementara itu badan yang lain mirip saya terlihat sedang terlelap tidur di atas pembaringan. Karena peristiwa ini bukan baru sekali saya tidak merasa takut dan cemas. Justru kadang saya berusaha menikmati keadaan dimana tubuh dirasakan  seringan kapas dan dengan satu kali gerakan saja jika saya mau maka bisa terbang melesat cepat seperti angin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar