Rabu, 10 November 2010

Zelda Mobile Game



Java Game The Legend Of Zelda


Berdasarkan pengamatan Sya, game ini berbeda dengan game RPG yang lainnya, dari sisi grafis tentunya tentunya lebih unggul dari game RPG lain, itu menurut Saya, karena dari sekian banyak game RPG, ini yang lumayan berkualitas selain Heroes Lore.
Berikut ini akan Saya beri sedikit setting screenshootnya, semoga membantu.


Keterangan gambar(Dari kiri ke kanan):
1.Peta, untuk menunjukkan dimana letak posisi Anda berada, karena setting tempatnya luas, jadi peta ini sangat diperlukan
2.Daftar item, untuk mengetahui item apa saja yang sudah Anda dapatkan, dan untuk mengganti item sesuai dengan kondisi dan kebutuhan,karene setiap item memiliki fungsi dan kegunaan yang berbeda-beda.
3.Status, untuk melihat jenis pedang,pakaian,dan pecahan hati yang sudah Anda kumpulkan.
4.Dungeon, ini terletak dibawah tanah, jika Anda mengikuti permainan sesuai prosedur, akan menemukan dungeon ini, dan disini terdapat item boomerang yang akan Anda butuhkan, boomerang tersebut dapat dikendalikan kesegala arah.
5.Dungeon ini tempat Ganon berada, Anda harus membuka penghalangnya agar Anda dapat masuk untuk melawan phantom Ganon, tetatpi sesudah itu masih ada Raja terakhir yang harus Anda kalahkan.
6.Tempat untuk meneruskan permainan yang sudah Anda simpan, agar tidak, mengulang lagi dari awal.

7.Ini adalah tempat pedang yang terakhir dan yang paling ampuh , jika hati yang Anda kumpulkan sudah memenuhi syarat, Anda dapat mencabut pedang ini untuk melawan musuh-musuh Anda. Dalam Game ini terdapat 3 pedang yang letaknya berbeda, Saya beri petunjuknya, pedang pertama ada di Goa pertama ketika Anda memulai permainan, pedang ke dua terdapat didalam Goa yang tertutup air terjun dan terdapat sebuah jembatan menuju ke goa tersebut, pedang ketiga dan yang terakhir terdapat di dalam sebuah makam yang menghubungkan kedalam  tempat dimana pedang tersebut berada, untuk mencarinya, coba geser batu nisan satu-persatu.
8. Dungeon ini tempat dimana raja kedua berada, setiap dungeon memiliki item yang harus anda cari untk menyelesaikan tugas Anda.
9. Dungeon ini tempat dimana Anda mendapatkan sebuah Shield untuk menangkis dan membalikan sihir yang dipantulkan para musuh didalam dungeon ini, dan juga untuk melindungi anda dari serangan arah depan.
10.Status
11.Graveyard atau makam, disini ada hantu yang kebal dan tak dapat dimusnahkan dengan senjata apapun, tetapi tekut dengan sebuah cahaya, agar dapat menghindari serangan hantu yang terdapat dimakam, Anda perlu menggunakan item lilin dan menyalakannya agar hantu tersebut tidak dapat menyentuh dan mengurangi hati Anda.
12.Dungeon.

13.Dungeon, untuk mengebalikan pintu yang tertutup , Anda harus memusnahkan semua musuh yang ada.
14.Dungeon, tempatnya di hutan.
15.Padang gurun.
16.Hutan
17.Status
18.Dungeon, untuk membuka pintu tersebut, Anda memerlukan kunci, dan disetiap dungeon yang memilik pintu yang terkunci, pasti selslu ada kunci yang harus Anda cari.

Item Dan Kegunannya:
Sword: Digunakan untuk membasmi musuh-musuh yang menghadang.
Bom: Untuk menghancurkan dan membuka goa yang berbatu yang masih tertutup, dan menghancurkan bebatuan yang menghalangi jalan , tetapi bebatuan tertentu saja yang dapat dihancurkan, dan juga untuk menghancurkan Rja dalam suatu dungeon yang bernama Dodongo.
Boomerang: Untuk menyerang jarak jauh, dsan juga untuk mengganti sebuah warna Crystal dari biru menjadi merah dan sebaliknya, gara Anda dapat melewati jalur-jalur ynag terhalang.
Arrow&Bow: Panah berfungsi untuk serangan jarak jauh, dan untuk membuka pintu yang diatasnya terdapat sebbuah mata dalam salah satu dungeon yang ada.
Candle: Digunakan sebagai penerangan dan melindungi diri dari serangan hantu yanag terdapat di Graveyard atau makam, juga untuk melawan Raja Phantom Ganon, yang terdapat disalah satu dungeon yang ada, dengan  menyalakan cahaya, Anda dapat melihat sosok Phantom Ganon yang harus Anda kalahkan dengan menusuknya memakai pedang berulang-ulang sampai Anda mengalahkannya.
Potion: Untuk mengisi hati Anda agar penuh kembali, digunakan dalam keadaan darurat saat Anda terjepit dan hati Anda hampir habis.
Hook Shoot: Digunakan untuk melompati sebuah dengan melemparkannya pada sebuah kayu bundar yang bentuknya mirip jamur, juga untuk mengalahkan Raja Naga berkepala 2 dalam salah satu dungeon yang ada, agar Anda dapat menuju ke arah samping letak kayu yang berada di samping Raja Naga berkepala 2 tersebut untuk menghindari serangannya yang banyak mengurangi hati Anda.
Shield: Untuk melindungi dari serangan panah musuh, memantulkan sihir yang dikeluarkan musuh, dan untuk menghindari serangan yang dikeluarkan musuh lainnya, juga memindahkan penghalang berduri yang menghalangi jalan Anda.
Scope: untuk  mencari benda atau menggali, digunakan untuk mencari kunci pintu tempat ke Raja ynag ada dalam salah satu dungeon yang ada, dan juga, mengeluarkan ulat raksasa yang bersembunyi di dalam tanah, hanya tempat-tempat tertentu saja yang dapat digali menggunakan scope tersebut.

Untuk mendownload Game ini silakan klik disini

Demikian yang Saya ketahui, apabila menemukan kesulitan dalam bermain dan Anda tidak dapat memecahkannya, Saya bersedia untuk membantu.

Salam Blogger .......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar