Rabu, 08 Desember 2010

Bleach Episode 169 (Rurichiyo Kasumioji,Ryusei Kenzaki,Rusaburo Enkogawa)




Rurichiyo Pictures, Images and
PhotosKenzaki Ryusei Pictures, Images and
Photos 
                     

Bleach episode Minggu lalu menceritakan tentang kedatangan seorang tokoh baru yang sebelumnya belum pernah muncul,cerita ini berawal pada saat Ichigo sedang berada di dunia dan bersama Rukia, saat itu mereka sedang di sekolah.
Alat deteksi hollow milik Rukia bereaksi dan mendeteksi adanya hollow yang sedang berkeliaran di Kota Karakura, Ichigo dan Rukia langsung bergerak menuju tempat hollow itu berada.
Di saat itu juga iya bertemu dengan seorang gadis yang berkeliaran sendirian.
Ichigo terkejut karena ada Konpaku yang berkeliaran , padahal situasi di sekitarnya sedang banyak hollow.
Ichigo mendekatinya dan menanyakan apa yang sedang Dia perbuat,ternyata iya adalah seorang Putri, iya lapar dan berusah mencari makanan sendiri karena kedua anak buahnya belum kembali dengan membawa makanan, Putri itu bernama Rurichiyo Kasumioji.
Ternyata pada saat Ichigo dan Rurichiyo berdebat, sekelompok hollow mendekat, dan Ichigo langsung menebasnya, tetapi tidak hanya sampai disitu, hollow yang bermunculan jumlahnya banyak sekali, sampai ia dikeroyok oleh banyak hollow, dengan terpaksa Ichigo mengeluarkan Bankai, dan Ia langsung memusnahkan semua hollow yang ada, disaat Ichigo sudah memusnahkan semua hollow, kedua pengawal Rurichiyo datang dan segera membawa Putri Rurichiyo dengan cepat, Ichigo yang akan mengejar ternyata kehilangan jejak.
Setelah pulang sekolah Ichigo berbaring dikamarnya, Kon yang berada di dalam ruangan itu memberitahu Ichigo bahwa ada tetangga baru disebelah rumahnya, ternyata tetangga barunya Putri Rurichiyo dan kedua pengawalnya.Ichigo menghampiri ke rumahanya, tapi rumahnya dilindungi dengan segel, padahal Iya bisa menembusnya kalu mau.
Keesokan harinya, pada saat di sekolah, Ichigo terkejut karena ada murid baru yang ternyata murid barunya adalah mereka bertiga yaitu Ryusei Kenzaki(Kenryu), Rusaburo Enkogawa(Enryu), dan Putri Rurichiyo Kasumioji...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar