Senin, 14 Maret 2011

Curhat Blogger Cengeng


Manusia ditakdirkan untuk hidup berpasangan, laki-laki dan perempuan itu tercipta berbeda dengan semua kelebihan dan kekurangan yang ada, untuk itulah Kita tercipta agar saling melengkapi.
Kata orang laki-laki itu selalu berpikir dengan logikanya, kata orang perempuan itu selalu menggunakan hatinya , mungkin itu sebagian besar atu malah sekarang sudah berubah terbalik?
Semua manusia itu buth cinta, jika ada yang bilang kalo dia tidak membutuhkan itu, berarti dia sudah mati rasa atau berada dalam kemunafikan yang sangat kritis.
Sekarang laki-laki dan perempuan jumlahnya bisa dikatakan 1:10
tapi bukan berarti laki-laki gampang mencari seorang perempuan yang pas atau sesuai hatinya, bahkan ada juga yang merasa 1:10 tidak berlaku untuk sebagian laki-laki, bukan karena dia tak bisa memiliki satu pun seorang perempuan, tetapi karena hatinya sudah benar-benar tertuju pada satu perempuan yang disayanginya.
Walaupun banyak yang lebih baik atau lebih cantik, lebih kaya dan lebih yang lainnya, tetapi dia tak pernah memperdulikan itu dan hatinya tetap tertuju pada satu perempuan.
Tapi sayang, perempuan yag benar-benar disayanginya tak pernah memperhatikan atau meresponya sedikit saja, dia mengerti kalau cinta yang dipaksakan itu tidak baik, benar kata orang-orang, cinta itu tak harus memiliki, jika dipaksakan akhirnya pasti banyak masalah atau konflik
Tetapi satu hal saja yang dapat disebut cinta sejati, “ketika kita melihat orang yang kita sayang bahagia, kita juga merasa bahagia dan bukan malah membencinya karena tak bisa memilikinya dan dia bahagia jika melihat orang yang disayanginya bahagia dengan orang lain daripada dengannya tetapi orang yang disayanginya tidak bahagia, walaupun di hati sakit.........

Jika begitu ceritanya, anggapan bahwa laki-laki selalu menggunakan logikanya itu tidak benar dan tidak salah juga, kadang ada masanya laki-laki juga memakai hati.

Cinta itu memang benar-benar buta.................................................

18 komentar:

  1. ... membaca judulnya aja udah bikin penasaran, jadi kubaca semua. thanks nice gan !

    BalasHapus
  2. Hehehe, terimakasih ya gan :)

    BalasHapus
  3. hehehhehe.. jangan cengeng ya .

    BalasHapus
  4. cinta itu komitmen?benarkah??

    ~lawliet~

    BalasHapus
  5. @sexy: bener gan, hehehe

    @Lawliet: Iya, komitmen yang mesti dijaga :)

    BalasHapus
  6. don't be sad
    keep smile
    keep fight

    BalasHapus
  7. . heemm...
    nice bangedt... hhee...

    salam kenal yeww, silahkan mampir k blog saya ;
    http://uhooi.blogspot.com/

    BalasHapus
  8. waw informasi bagus neh

    BalasHapus
  9. ditunggu artikel2 yg lainnya sob...

    BalasHapus
  10. Mantap sob,cinta memang takkan habis tuk kita tulis.
    Tetap semangat n salam kompak!

    BalasHapus
  11. Cinta memang indah, tapi antara cinta suci dan cinta nafsu batasnya tipis. "Kalau cinta sudah melekat tahi kucing rasa coklat", aku hanya ingat potongan syair lagu Gombloh.

    BalasHapus
  12. Thnks Kunjungannya,,,Muaxs max

    BalasHapus
  13. @attayaya-bom-earth : Sip spirit !
    @uhooi: makasih gan :)
    @B.S.U: Makasih gan :)
    @Visit Indonesia: iya sama-sama gan :)
    @Hidup Penuh Warna: Iya gan, sedang mencari inspirasi kok masih belum dapat :)
    @Er'end: Kompak gan :) , cinta itu perlu dijaga
    @ Agus Salim: Antara nafsu dan cinta memang beda tipis, yang membedakan tentang hatinya :)

    BalasHapus
  14. Wah makasih semua agan-agan berkenann membaca artikel saya :)

    BalasHapus
  15. @Viksana: Iya sama-sama, salam blogger ya gan :)

    BalasHapus
  16. 1 : 10 = dari 10 wanita tidak ada yang mencintai agan... kaciaaaannnn... (haha kidding gan)salam kenal

    BalasHapus
  17. Hmm..
    Ojok cEngEng..
    cOwok ga PntEs cEngEng..
    RidHo cEngEng acH..
    gagH asyik..
    Hihihi
    ͼ⎝⋗⍜⋖⎠ͽ

    BalasHapus