Rabu, 20 April 2011

Ulat Bulu Sedang Menggila




Akhir-akhir ii banyak sekali daerah yang sedang was-was karena seranagn oleh sebuah mahluk hidup yang menggelikan serta mebuat merinding yaitu ULAT BULU
Dan beberapa hari ini saya terus berpikir nih ulat kok jadi banyak kenapa ya, lalu saya minta tolong kepada reporter Ulat bulu untuk meminta keteragan warga ulat bulu kenapa menjadi banyak sekali, ternyata banyak hal yang menjadikan alasan
1.Warga ulat bulu tidak mau kalah dengan warga Indonesia yang semakin hari semakin bertambah
2. Warga ulat ulu sedang berkampanye untuk memilih President ulat bulu yang baru.
3.Sedang ada konflik yang berkepanjangan karena sebab tertentu yang menjadikan mereka tawuran.

Seharusnya kita sebagai manusia menghormati para ulat bulu yang sedang berkampanye dan pemilu,
Dan kita doakan agar konflik yang terjadi antar sesame ulat bulu segera selesai agar pasukan mereka kembali normal dan stabil, ok agan-agan
Maaf ya gan, ane bingung mau posting apa, ane lagi banayk pikiran gan, hehehehhehhehe

Salam Blogger, jangan marah ya gan  keep smile and happy

1 komentar:

  1. iya ulat bulu memang gak ada matinya.....



    jangan lupa foll saya di http://adiwahyudin17@blogspot.com/

    BalasHapus