Minggu, 15 Mei 2011

Aneh Tapi Nyata



Para hadirin yang saya hormati, salam blogger,


Saya heran, kenapa blog ini umurnya sudah tua, ya 2 tahunan, tapi gag di app samam Adsense,
Tetapi tadi saya terkejut sekali, blog saya yang satunya klik disini untuk melihat malah sudah di approve, padahal saya buat masih 3 bulanan ini umurnya,



Ya walaupun pertama ditolak, saya kaget karena saat di klik monetize nya, kok menunya jdai banyak, kok ada adsense nya, setelah saya klik, langsung log in ke ID adsense saya, wah sungguh tidak mengira Google berbaik hati, mungkin ini bisa jadi pacuan teman-teman pembaca gar tidak patah semangat karena ditolak oleh adsense, saya sudah di tolak ratusan kali, yang saya ajukan blog saya yang sudah diterima itu, kalo tidak salah sampai 10 kali mencoba ada, keep spirit, diterima saja sudah sennag apalagi mendapatkan pendapatan yang lumayan, hehehehe

Sekian, ini hanya sekedar ungkapan rasa senang saya...........



Salam Blogger.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar