Kamis, 07 Juli 2011

Happy Tree Friends



Kalian semua tahu tidak tentang kartun Happy Tree Friends ?
Mungkin sekilas hanya tampak seperti kartun biasa yang lucu jika dilihat dari gambar di atas, tetapi jika anda menonton filmnya pasti pendapat anda langsung berbeda.

     Jika anda penggemar film kartun tentunya anda pasti tahu, tetapi kartun seperti ini tidak cocok untuk di tonton oleh anak kecil yang belum nalar, karena setiap adegannya pasti extreme dan jika ada yang nyata seperti itu sangat menjijikan, untung saja hanya film kartun, tetapi kartun ini mungkn untuk dewasa
Pertama melihat kartun ini saya memang tertawa karena disamping banyak adegan extreme tetapi ada yang lucu juga, seperti mata copot, kaki putus, tangan putus, bayangkan saja jika anak kecil yang melihat kartun ini dan menirunya, pastinya akan berakibat buruk.
Saya sendiri heran yang membuat kartun ini, apa tujuannya unutk menghibur atau untuk menakut-nakuti orang yang menontonnya, kebanyakan action dari setiap karakter berbuah keelakaan yang membuat tangannya putus, taupun bagian lainnya
Mungkin pembuatnya terlalu berimajinasi tinggi, dan mungkin ada yang tahu dari sobat blogger tentang tujuan kartun ini? untuk menghibur atau membuat kita miris ?

Ini sedikit cuplikan dari youtube



Tapi namanya juga fim kartun, jadi tidak terlihat begitu menakutkan, hanya saja kartun ini menurut saya tidak pantas untuk ditonton anak dibawah umur yang belum nalar.

Salam Blogger.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar