Minggu, 31 Juli 2011

Lets & Go Mini 4WD



Kalian masih ingat dengan serial anime seri Lets & Go ? petualangan 2 bersaudara yaitu Go Seiba dan kakaknya Retsu Seiba sebagai pemain mini 4WD yang biasa kita kenal dengan sebutan Tamiya, padahal Tamiya sendiri adalah merk dari salah satu mini 4WD.


Sedikit cerita dimulai saat Go dan Retsu bermain mini 4WD miliknya dan ternyata mereka bertemu dengan seorang profesor peneliti sekaligus pengembang mini 4WD, kalau tidak salah namanya Profesor Tsuciya.
Dari situ mereka berdua diberi 2 buah mini 4WD yang nantinya akan mereka gunakan untuk mengikuti segala kompetisi mini 4WD yang ada di berbagai daerah, Go diberi Magnum Saber sedangkan Retsu diberi Sonic Saber.
Kedua mini 4WD mereka termasuk mini 4WD yang tangguh , sampai suatu hari mereka bertemu dengan Rio Takaba pemilik mini 4WD Tridagger X dan Tokichi Mikuni dari keluarga Mikuni yang sangat kaya dengan mini 4WD Spin X, dari sinilah petualangan Go dan Retsu dimulai, sedikit nostalgia dengan filmnya, Jika anda ingin melihat serial animenya anda bisa mencarinya sendiri.
Ada 51 Episode, link dari server Indowebster, bahasanya menggunakan dubbing bahasa indonesia, videonya memang berukuran kecil tetapi lumayan untuk dilihat kembali.


Lets & Go Season berikutnya menyusul.


Salam Blogger.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar