Sabtu, 16 Juli 2011

Misteri Danau Tahoe



Danau Tahoe adalah danau yang terletak di antara perbatsan negara bagian California dan Nevada.
Danau ini termasuk danau yang terdalam, kira-kira dalamnya  501 m.

Gambar dari Lake Tahoe







Dari gambar di atas anda dapat menyimpulkan Lake Tahoe sangat indah, tetapi
konon danau ini juga menyimpan misteri tentang keberadaan makhluk ynag bernama Tessie, katanya makhluk ini mirip dengan Nessie, tetapi seorang penyelam yang bernama Jacques Cousteau yang sedang berada di danau Tahoe mengadakan penelitian dan mengambil banyak gambar keadaan di dalam danau, di duga ia mengambil gambar mahkluk tersebut, tetapi Cousteau menolak untuk mempublikasikan foto yang di hasilkan karena Cousteau menyatakan bahwa Dunia belum siap untuk melihat apa yang ada di bawah sana.
Misteri ini tetap tersimpan sampai akhir hayat Cousteau.
Jika kita berpergian di danu Tahoe menggunakan kapal submarine sampai kedalaman 900 m dari south shore, maka kita akan melihat banyak mayat yang diawetkan seperti di museum lilin di bawah air , sebagian menggunakan pakain yahhun 1920 an, legenda mengatakan disini adalah tempat para mafi yang dbuang setelah di eksekus. Penduduk setempat juga berbicara tentang mayat para ganster yang menggunakan setelan bergaris-garis dengan luka  diwajah dan lubang peluru di dahi mereka.
Lake Tahoe adalah danau yang dalam, jadi wajar saja jika disini adalah tempat pembuangan mayat-mayat karena kondisi Lake Tahoe yang memiliki kedalaman 989 kaki dan juga dingin, dengan suhu yang tepat di atas titik beku, dan hal ini mencegah pembentukan gas yang mencegah mayat mengambang diair.


Sedikit penjelasan ilmiah yang saya dapat dari forum kaskus tentang Lake Tahoe


menurut teori ahli geologi terkenal Yosia Whitney, tercipta akibat gempa kolosal di mana sebuah blok pusat tanah runtuh antara dua bagian. Sangatlah mungkin bahwa gempa besar ini mengganggu arus bawah laut dan membuat mayat-mayat yang tenggelam di sana tetap berada di bawah dan tidak mengambang ke atas permukaan danau.

Mayat yang tenggelam di Lake Tahoe akan tetap terendam dan awet secara sempurna selama berabad-abad ,seperti gajah purba mammoth yang diawetkan alam di gletser kutub, dari zaman es 14.000 tahun yang lalu.



Salam Blogger.......

1 komentar: