Rabu, 06 Juli 2011

Solusi Ditolak Google Adsense


Banyak sekali blogger yang sangat kecewa karena tidak bisa mengikuti dan menjadi publisher Google adsense,
tetapi jangan berkecil hati karena masih ada program adsense lain yang berpeluang juga mendapatkan $ , contohnya bidvertiser, jujur saya sendiri sudah pernah mendaftar di bidvertiser , tetapi hanya sekedar mendaftar, karena dulu saya hanya ikut-ikutan , tetapi sekarang saya sudah lumayan paham, jadi akun yang dulu pernah saya buat sekarang bisa saya gunakan lagi, ya lumaynalah, kita kan sebagai blogger bukan hanya bertujuan untuk mencari $ saja, tetapi juga share ilmu dan segala yang menarik untuk di bagikan kepada seluruh orang, bukan hanya di indonesia , tetapi di seluruh dunia, itulah manfaat blog yang sesungguhnya
Dan masalah adsense itu anggap saja sebagai bonus :), yang penting kita menjadi blogger sekaligus publisher yang baik dan tidak menyalahi aturan yang berlaku.

Dan menurut informasi yang saya baca, bidvertiser tidak hanya membayar jika ada yang klik iklan di blog anda, tetapi anda juga mendapatkan point berdasarkan jumlah pengunjung yang akan dicairkan menjadi $

Jika berminat silakan mencoba di mendaftar di



ya jika $ tak kunjung datang yang penting pahala menjadi semakin berlimpah karena ilmu-ilmu dari anda semua

salam blogger............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar