Senin, 08 Agustus 2011

Buka Paypal Dengan IP Dinamis



       Banyak sekali orang yang bingung karena ia ingin mencari recehan dollar di dunia maya, mereka tentunya harus tahu apa itu paypa.
Paypal adalh rekening online untuk bertransaksi dan menampung uang hasil jerih payah hasil yang kita daptkan dari internet, tetapi karenasistem
keamanan paypal yang sangat ketat menurut saya malah membuat ribet pemilik akun, contohnya , katanya beberapa Blogger dan di situs paypal Indonesia, untuk memiliki paypal agar terverifikasi, kita harus memiliki Credit Card, tetapi tenang saja, masalah ini masih bisa di atasi dengan VCC (Virtual Credit Card), dan katanya para beberapa Blogger , untuk membuka paypal kita harus menggunakan IP statis, jadi IP nya tidak boleh ganti, ini masalahnya, mungkin untuk kalangan mampu , memiliki IP statis adalh hal sangat mudah, tinggal pasang modem speedy, beres, tapi bagaimana dengan kita yang kurang mampu?
       Belum juga menghasilkan apa-apa di internet sudah harus berlangganan speedy tagihannya perbulan cukup lumayan.
Saya juga memiliki kendala seperti itu, mungkin ada yang bilang, pakai warnet saja, memang IP warnet menggunakan IP statis, tapi apakah anda yakin jika anad akan mendapatkan Billing yang sama terus-menerus saat berkunjung ke warnet? menunggu? saya sanagt bosan jika harus menunggu, apalagi jika usernya yang kita tunggu main game atau paket, masalh ini juga saya alami, dan saya mencoba bertanya di salah satu forum.


begini pertanyaan saya:


Ga usah basa-basi gan, ni ane bingung, pusing , sama putus asa dikit gan, soalnya kalo ane browsing pake modem USB jadi dapet IP nya mesti dinamis, sedangkan kalo buka paypal harus pakai IP statis, nah kali ingin punya IP statio mesti pasang modem kayak spedddy, jadi bagaimana nih gan untuk solusi masalalah ini, soalny paypal juga udah umayan terisi, jadi musti gimana , kalau mo ngecheck balance kan ekornya ganti-ganti kalau pakai modem USB biasa.


Dan beberapa ada yang berkomentar:


-nggak apa apa keknya  ane sudah 1 thn lebih pake telkomsel flash nggak pernah ada masalah dengan paypal


-Biasanya di modem tu sendiri ada settingan untuk merubah IP dinamik atau static tinggal centang ja..coba aagn gunakan opsi tu moga bisa,
kalo masalah ane login PP ane juga mengguankan IP dinamik tapi alhamdulillah aman aman saja.

-setahu saya tidak masalah buka pp pake ip dinamis.



       Mereka berpendapat demikian, jadi apakah untuk membuka paypal menggunakan IP dinamis itu rawan terkena limit saya juga masih bingung, ada yang berpendapat seperti itu,  teapi ada juga yang berpendapat seperti beberapa komentar atas pertanyaan yang saya buat.

       Bagaimana seharusnya? begini saja, jika kita mau mencoba sedikit saja, jangan terpengaruh omongan atau pendapat beberapa orang tentang akun limit karena IP dinamis,itu membuat kita sedikit ragu, sekarang apa salahnya kalau kita mencoba, jika ternyata terkena limit pasti ada alasannya yang masuk akal. dan mencoba itu lebih baik daripada hanya memikir terlalu lama, tetapi hati-hati itu juga dibutuhkan dalam setiap tindakan.


       Mungkin jika ada yang memiliki saran lebih baik, boleh berkomentar, semoga bermanfaat.




Salam Blogger........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar