Minggu, 27 November 2011

Adsense Di Blogspot



       Bagi anda yang menjadi seorang blogger, tapi belum memiliki domain sendiri, jangan iri pada yang sudah punya domain, jika uang uang anda juga pas-pasan, mungkin harus digunakan untuk urusan yang lebih bijak. Nah untuk itu menulis di blogspot juga menjadi solusi kok, walaupun masih subdomain tapi ini kan anaknya mbah Google, otomatis anaknya pasti diperhatiin sama Bapaknya., ya sudah, tadi sedikit intermeso.
Tadi saya membaca disebuah forum,disitu disebutkan bahwa blogspot juga berpeluang untuk menjadi sumber penghasilan anda, ini saran yang telah di share dalam forum, tetapi menggunakan bahasa saya sendiri, Dan sekali lagi maaf, ini saran bagi anda yang sudah memiliki akun adsense, kalau belum punya jangan khawatir, semua usaha itu pasti ada hasilnya :D

       Ini adalah konsep yang dilakukan agar adsense anda semoga bertambah :

1.Buatlah artikel yang original, kalau bisa 100% tulisan anda, 2 atau 5 artikel perhari, tetapi dalam bahasa inggris, jika tidak bisa, pakailah google translate, yang penting tidak melanggar TOS.
2. Untuk Ping menggunakan Pingomatic, situs yaitu pingomatic dot com.
3. Agar artikel mudah ke indeks, usahakan mencari backlink paling tidak 10 atau 20 perhari
4.Tambahan dari saya, pengunjung adalah aset berharga, jadi daftarkan blog anda juga ke dalam boorkmarking(stumbleupon,digg,lintas berita,infogue, dll) atau tautan ke social networking(facebook,twitter,google +), jika di dalam social networking, anda cukup menautkan saja, jangan terlalu sering ngetag orang semisal di facebook, karena bisa jadi tautan anda dianggap spam.

       Ini mungkin teknik sederhana, tapi memang jika anda bisa melakukannya dengan rutin, pasti usaha anda kan membuahkan hasil, tergantung pada niat anda sendiri.

semoga bermanfaat,

Salam Blogger.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar