Sabtu, 26 November 2011

Apa Tujuan Anda Menjadi Blogger?


      Sebenarnya apa yang terlintas dalam pikiran anda saat mendengar kata blogger?
Banyak yang bilang jika blogger itu orang yang kurang kerjaan,setiap hari dan setiap waktu selalu memposting artikel-artikel . Apakah memposting artikel adalah hal kurang kerjaan? mungkin jika dilihat dari bobot artikelnya bisa diketahui, informasi yang terkandung dalam artikel yang ditulis apakah bisa bermanfaat atau tidak, jika memang tulisan tersebut tidak bermanfaat, mengapa anda membacanya? jika anda membaca suatu artikel entah itu hanya humor atau bukan, itu akan membuat anda mendapatkan suatu informasi, mungkin bukan berupa ilmu atau bisa saja berupa kesenangan yang bisa membuat anda yang jenuh menjadi lebih baik. Saya ingin bertanya kepada para blogger-blogger yang ada disini, memang tidak pernah dipungkiri, kita ngeblog juga butuh dana, dan untuk mencarinya juga kita bisa ikut program afiliasi atau yang lain yang menghasilkan uang. tetapi tujuan utama anda ngeblog itu sebenarnya untuk mencari apa?
dan kalau bisa berikan alasannya.

Maaf jika artikel saya kurang jelas maksudnya, hanya ingin tahu saja tujuan anda menjadi blogger itu untuk apa.

Salam Blogger.......

2 komentar:

  1. ... tentu saja bermacam2 maksud dan tujuannya, sob. tergantung orangnya juga, itu bisa dilihat dari template blognya juga, ada yg bertujuan komersil (dipenuhi berbagai iklan, masuk lewat adfly dll.) ada yg cuma bersenang2.
    ... buat saya hanya bermaksud share dan bersilaturahmi, saya sudah melupakan PR dan Alexa (hanya membuat pusing pala). sampai kapanpun mungkin blog saya tak akan ada iklannya (semoga saya bisa konsisten).
    ... thanks sob, maaf baru bisa berkunjung lagi !

    BalasHapus
  2. @Bagus sekali jawaban anda gan, ya begitulah, tapi kalau anda mau berusaha pasti bisa, iklan itu bukan segalanya, kan bisa ikut program yaang lainnya, tapi tentunya didasari usaha juga, kalu masalah konsisten pasti bisa jika niat :D, saya sendiri juga belum konsisten

    BalasHapus