Senin, 19 Desember 2011

December 19,2011





       Hari ini adalah hari yang spesial dalam hidupku, bukan karena Aku hari berulang tahun, tapi karena mengingat akan kelahiranku 20 tahun yang lalu, tak terasa dalam 20 tahun ini sudah mengalami banyak sekali hal dalam petualangan hidupku. Kemarin tanggal 18 Ibu udah ngucapin duluan :D.

Dari mulai TK,SD,SMP,SMK dan sekarang kuliah, usia semakin tua dan pemikiran seharusnya semakin dewasa juga, tapi walaupun begitu aku tetap masih suka dengan anime, ajadi mengingatkan saat aku sedang duduk di SD, setiap hari Minggu kerjaan wajib adalah nonton film kartun dan bermalas-malasan, nyampe kartunya habis, paling dulu habisnya bisa sampai jam 1 siang kayaknya. Suka baca majalah BOBO soalnya dulu langganan beli juga sama malajalah fantasi. Dan masih SD udah buat geng namanya geng T-REX , ga tau deh anggotanya udah pada nyebar, kemarin salah satu anggota geng T-REX juga lagi kesripahan, sabar ya Satriyo, semoga Bapakmu (Guru Agama SD) diberikan tempat terbaik di sisiNYA.
Kubayangkan 20 tahun lalu aku terlahir lewat rahim Ibuku tercinta,jika ada mesin waktu, rasanya aku ingin melihat saat kelahiranku dan tangisan pertamakusaat keluar dari rahim Ibuku, pasti bunyinya oe oe :).
Saat TK sukanya belimainan seratusan , beli jajan sampai hampir ketabrak mobil.
Teringat saat kecil juga sering bercita-cita jadi Astronot, wah keren banget kan kalau bisa jadi Astronot?
Saat SMP bercita-cita ingin jadi musisi, yah dulu jamannya Peterpan lagi hits sama lagunya mimpi yang sempurna karena lolos dan juara di 2002 malam, tapi masih di albbum yang taman langit yang liriknya ok, sama bintang di surga juga.
SMK juga penegn jadi musisi + programmer , dulu karena lagunya Laruku yang alirannya japanese sama lagu rock n roll The Strokes tak ketinggalan Saosin, isinya cuman ngrasani sama ngejek guru, rame dikelas, kalau bolos si ga ikutan, tapi kalau nyontek PR sudah kerjaan tiap hari, saat PKL di Galeria mall isinya cuman operasional, di genset ngobrol sama teknisi, ada teknisi yang bikin emosi juga, tapi tetep menghormati. Wah dulu jaman SMK tuh masih baru punya ponsel SE k320i, trus mulai kenal dengan Mig33, operamini sama , mxitan. Sampai waktuu ujian SMK takut banget ga lulus karenaa ngerjain UAN Englishnya ga yakin, ternyata hasilnya malah lumayan memuaskan.
Nah waktu di SMK yang keinget waktu pada tour ke Baturraden, disana segala keluh kesah sudah terlupakan, dan ketegangan pengumuman UAN juga sedikit berkurang, dan pada saat pengumuman kelas tercinta LULUS semua, Alhamdulillah ya .
Dari situ teman SMK sudah banyak yang pental ada yang kerja dan sisanya ga tau pada kemana, kini sedang berada di masa Kuliah, ya memang minat jadi orang IT sangat besar, jadi tidak sia-sia dan kecewa masuk ke Amikom. Ketemu dengan teman baru lagi, banyak yang koplak juga, pokoknya juga seru. Di kos-kosan juga udah kaya keluarga sendiri.Jadi betah :D.
Dan sekarang aku sudah tumbuh dewasa, walaupun kadang pemikiranku masih kalut dan penuh emosi, tapi sebisa mungkin berusaha bersikap dewasa, tapi rasa humorku tetap menjadi bagian dari hidup walaupun kadang aku hanya memilih diam karena sedang berpikir tentang sesuatu atau menjadi orang pendiam karena memang sedang berkeninginnan demikian.
Mungkin hanya itu yang membuat hari ini spesial day. Dan Aku berterimakasih pada Tuhan karena dalam 20 tahun ini sudah memberikan banyak sekali kesenangan dan riski, semoga dalm waktu selanjutnya akan bisa berusaha menjadi apa yang aku harapkan dan inginkan, tentu saja masih tetap di jalanMu, dan juga bisa membahagiakan kedua orang tuaku dengan jerih payah usahaku.
Yang lebih aneh di usia ku yang sekarang sudah 20 tahun ini masih saja cinta sama satu orang wanita selain Ibuku, semoga kalau jodoh ya dipersatukan, kalau tidak semoga dapat yang lebih baik dari dia, just my private :)
Meskipun begitu, pokoknya kayak iklan Bebelac itu you're my everythings....... dan satu lagi Live its Adventure.
Masih banyak cerita masa lalu yang belum diceritakan , tapi biarlah, aku bukanya lupa, tapi kalau ditulis semua entar malah panjang banget, jadi ambil yang seingetya aja sama yang ingin ditulis aja.

Makasih juga buat Iris yang udah ngucapin tadi malem, mau telpon ya? Apa cuma misscall? Maaf tadi malem jam 12 aku udah tidur, ketiduran , soalnya habis balik kos lagi.

Sekarang rambutku juga udah tak potong, jadi rada cupu, tapi jadi rapi dikit, tapi tetep ok dong, wkwkwkwkwk narsis dikit.

Untuk Kedepannya harus lebih banyak memperbaiki diri dan berusaha.
Semoga Aku menjadi orang Sukses Di Dunia dan di Akhirat, Semangat!

Salam Blogger.......

ttd

       Ridho Illyasa

    19 Desember 2011





2 komentar: