Rabu, 25 Januari 2012

Deep Submarine Odyssey



Sudah lama saya tidak membicarakan tentang game ponsel yang berbasis java, tampakanya perkembangan teknologi ini membuat game java menjadi terlupakan, padahal banyak sekali game java yang bagus
, contohnya game Deep Submarine Odyssey ini, pernah membayangkan jika anda mengemudikan sebuah kapal selam dan menjelajahi koloni-koloni bawah laut ? nah disini kita akan menjadi nahkoda dari kapal; tersebut, tugas kita banyak, mulai dari menangkap ikan, membunuh ikan atau melindungi perjalanan kapal dan berperang melawan kapal musuh, di game ini banyak sekali misi-misi yang dijalankan, dan koloninya juga mungkin ada puluhan apa ratusan, soalnya saya sendiri main game ini belum menjelajah semua koloni wilayah . Selain itu kita juga dapat memodifikasi kapal, armour, senjata kita untuk memperkuat pertahanan dan menamabah kinerja kapal, tapi semua itu tidak gratis, di setiap misi yang dujalankan , jika kita berhasil menyelesaikan misinya, kita mendapat uang yang dapat digunakan untuk membeli keperluan kapal yang lain, atau untuk memodifikasi persenjataan kapal, tapi saya tidak bisa membanyangkan apa jadinya kalau bumi kita tidak ada daratan seperti pada game ini, yang ada hanya koloni bawah laut karena semua permukaan adalah air, dan transportasi yang digunakan adalah kapal selam, coba banyangkan kalau macet ditengah jalan? nah lo, pasti bingung, hehehhehe, tapi di game ini tidak ada acara macet lo.  ini sedikit screenshoot dari game ini:






Jika anda ingin mendownloadnya silakan cari di google, maaf saya tidak menyediakan sarana download filenya, anda bisa mencarinya dengan keyword "deep submarine odyssey.jar mediafire" untuk mencarinya di mediafire atau bisa anda cari di hosting yang lain. Selamat mencoba !

1 komentar:

  1. Wah nie baguz juga nie game'nya... ada yg lain g maz???



    jgn lupa kunungi pnyQ juga yaa maz...hehehehe
    zamrudhijau.blogspot.com

    BalasHapus