Jumat, 27 Januari 2012

Menulis Di nulisbuku.com



       Tidak sengaja saat saya surfing di internet menemukan situs yang sepertinya lumayan untuk menyalurkan bakat anda jika anda ingin menjadi seorang penulis
, bahkan anda bisa menjadi seperti Raditya Dika. ketika situs ini saya buka, sayang langsung membaca di menu bar about, disana saya membaca memang situs nulisbuku.com digunakan untuk menerbitkan secara gratis dan mudah, selain itu jika buku kita banyak peminat akan mendapatkan royalti, jadi situs ini memang digunakan untuk membantu para penulis menjual karyanya, Apa yang bisa anda tuangkan dalam tulisan dan membuat sebuah novel atau sebuah cerita bisa anda masukkan kesitus ini, tidak ada salahnya mencoba, jangan hanya diam atau memendam karya anda, biarkan orang lain mengenal karya-karya anda!


Segitu dulu ya postingan saya, maaf , cuma spontan jadi hanya sekedar memberi informasi, siapa tahu ada yang berminat.


Salam Blogger.......

2 komentar:

  1. Hay.....Nulisbuku.com......! setelah aku lihat tayangan d TVone, aku langsung tertatik untuk gabung....tp masih bingung..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan langsung kesitusnya :), disana banyak sekali penulis yang telah menunjukan karyanya dan anda juga bisa menunjukankarya anda di sana :)

      Hapus