Rabu, 25 Januari 2012

Spy Camera

       Di jaman yang semakin berkembang ini banyak sekali inovasi-inovasi yang dilakukan agar hidup menjadi lebih modern dan maju, contohnya di perkembangan teknologi mengalami perkembangan yang sangat cepat, dan
sekarang waktu saya surfing di blog blog orang dan toko online , banyak yang mnejual spycam, apa itu ya? spy itu mata-mata cam itu kependekan dari kamea, jadinya kamera pengintai, sekarang banyak sekali toko online elektronik yang menjual barang ini, harganya juga murah, tapi memang ada manfaat dan ada kerugiannya, menurut saya sendiri, kamera seperti ini memang cocok untuk digunakan dalam keperluan pengintaian agar si korban tidak curiga , karena bentuk kamera diserupai dengan alat-alat seperti jam, kancing baju, pena, padahal dulu saya pernaha membayangkan apakah ada kamera atau alat-alat pengintai diselipkan kedalam pena atau jam, dan sekarang ternyata memang benar-benar ada.

 Menurut saya sendiri, jika anda sedang memata-matai seseorang , hati-hati dalam menggunakan alat-alat pengintai tersebut, bisa jadi anda juga secara tidak sadar sedang diintai dengan korban anda. Kerugian dan keuntungannya menurut saya sendiri adalah:






Keuntungan: 


Jika ada penjahat atau perampok labil atau perampok kelas teri, anda bisa dengan hati-hati merekam aksi mereka, apa lagi jika mereka tidak memakai topeng, ya itung-itung membantu memperjelas keadaan fisik pelakunya, walaupun ditempat tersebut misalnya ada kamera cctv, terus bisa merekam percakapan antar perampok secara diam-diam dan tanpa ada gerakan mencurigakan.


Kerugian:


Namanya negara Indonesia ini kan banyak orang-orang labil yang berkeliaran, jika mereka membeli spycam bertujuan untuk perbuatas asusila atau pelecehan seksual, tahu kan maksud saya? mungkin jika pakai ponsel korban bisa merasakan jika dirinya atau bagian tubuhnya difoto atau direkam, tapi jika pakai pena atau yang lain sebagainya? apakah mereka akan mengira jika sebuah bolpoin yang dipegang sesorang ada kameranya ? hehehhee, maaf itu untuk yang suka berpakaian agak seksi, be carefull.


Sekian dulu dari saya, maaf itu hanya pendapata atau opini saya sendiri, jadi memang semua alat yang dicptakan paling tidak ada efek-efek positif dan negatif , tergantung pada kebijakan penggunaannya. So gunakan dengan baik ya :D


Salam Blogger.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar