Kamis, 02 Februari 2012

Microworkers is SCAM



       Saya memposting seperti ini berdasarkan apa yang saya alami, sebenarnya saya sudah lama sering mnegerjakan tugas-tugas di situs microworkers, banyak sekali bukti bahwa microworkers bukanlah SCAM, tapi tidak menurut saya, karena PIN yang seharusnya sudah sampai tak pernah sampai, batas pengiriman saya tunggu sampai 21 hari, maklum soalnya kan beda negara, tapi apa, setelah 3 bulan bahkan 5 bulan ini, PIN yang seharusnya sudah sampai tidak pernah saya terima, padahal alamat yang saya tuliskan dalam data sudah jelas, setelah itu saya mencoba untuk menghubungi support adminnya, tapi sangat disayangkan ternyata tidak ada konfirmasi atau balasan dari pihak microworkers, padahal penghasilan sudah lebih dari batas payout. Mungkin belum rezekinya disitu, tapi bagi anda yang sekarang masih bermain-main dan belum pernah menerima PIN dari pihak microworkers, silakan anda lebih berhati-hati. 
Hanya sekedar share pengalaman saya

Salam Blogger.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar