Rabu, 29 Februari 2012

STMIK AMIKOM YOGYAKARTA


Sudah lama sekali saya tidak posting di blog tua saya ini, yah namanya juga blogger, kadang males-kadang semangat, tapi karena lebih menang malesnya jadi blognya tidak terurus, saya ingin menceritakan sedikit tentang Amikom, promosi ya mas? iya dong, kan blog ini punya saya, jadi bebas aja yang penting sopan. Banyak yang bilang Amikom itu sekarang sedang berkembang , hehehehe, lumayan lah jika flashback dulunya amikom itu kayak rumah , malah kaya kos-kosan, sekarang sudah pantas disebut STMIK.
di  Amikom ada 3 jurusan inti, yaitu SI,MI,dan TI, tapi programnya ada D3,S1,sama pascasarjana, saya sendiri kuliah disini di jurusan TI, kalian tahu TI ga? kalau ga tahu tanya mbah google, tapi awas jangan ditambahin A di tengahnya! (-,-)". gedunganya juga ada 5 unit, lumayan. dan disekitarnya juga banyak kos-kosan, sebrang dekat UPN juga banyak, dulu di brosur ada tulisan 8 prestasi dunia, sekarang lumayan lagi sudah bisa nambah jadi 11 prestasi dunia, di webometrics juga tambah kecil , dulu masih 4 ribuan rangkingnya, sekarang sudah sampai 1.700 an,motonya sih tempat kuliah orang berdasi, ojo diguyu tapi!, dasi itu lambang kewibawaan, jadi disini kita dilatih untuk jadi orang yang berwibawa dan profesional, tapi jangan disamakan sama sales lho, pernah saya ditanya, eh waktu di angrkingan mau pulang kampung, ditanya sama penjualnya, kuliah dimana mas? saya jawab Amikom, langsung dia jawab, oh yang banyak hackernya ya? waduh saya langsung kaget, orang jual angrkingan tahunya amikom tempat hacker berdasi mungkin, tapi gapapalah, mungkin dia tahunya hacker itu pencuri padahal bukan, brarti kan pinter, jelasssss, yasudahlah.
haduh bingung mau crita apa lagi, solanya banyak banget, kalau mau tahu lebih langsung ke sini aja ya, ntar saya tambah ngaco sama ngarang cerita kalau saya lanjutkan.

Hanya pengalaman guys

Ini ceritaku, apa ceritamu?

Afikaaaaaaaaaaaaaaaaaa, iyaaaaaaaaaa, maafin marwan ya (@.@)"

salam blogger ......

3 komentar:

  1. mau tanya informasi tentang unikom, dan gimana cara masuk pendaftaran 2012???

    BalasHapus
  2. STMIK AMIKOM YOGYAKARTA
    Tempat Kuliah Orang Ngapusi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haduh masa kampus sendiri di bilang gituy, tepokjidat dehh , hehehehe

      Hapus