Kamis, 08 Maret 2012

Bagaimana Cara Meningkatkan SEO?


Sebenarnya SEO itu juga butuh proses menurut saya, tidak mungkin anda membuat blog langsung ada jutaan pengunjung yang datang kecuali kalau anda membayar jutaan pengunjung tersebut untuk datang ke blog kita, brarti sama dengan bangkrut dong?
SEO itu Search Engine Optimation, artinya bagaimana agar blog kita banyak terindeks dan penembakan keyword juga tepat, tapi menurut saya, anda tidak usah terlalu banyak menembak keyword, langsung saja, judul yang anda pikirkan tulis saja.
Dan jangan urusi masalah blogwalking dulu, sekrang jika memang waktu anda full, bisa anda melakukan blogwalking ke berbagai blog, kalau kendala inet lemot sama jadwal padat? yah kalau pakai domain premium sih memang paling ga bisa ada visitornya lebih banyak sepertinya, tapi kalau anda memakai blogcepot? anda harus bekerja keras apalagi jadwal anda juga padat, jadi repotkan?
Untuuk itu lebih baik jika ada waktu luang  anda gunakan untuk optimasi di google dulu, tidak usah masang script yang aneh-aneh dulu di ediot HTML, pokonya yang di webmasternya google di di maksimalkan dulu, karena tool mbah google itu memang lebih bisa membantu anda dalam ber SEO ria, nah setelah anda sudah memaksimalakan hal tersebut, rajin posting, tapi jika jadwal anda padat, posting weekend aja, saat waktu luang , paling tidak anda menyiapkjan 7 postinhgan pada waktu santai anda, jadi tinggal publish satu-persatu  setiap hari, mending rutin begitu daripada satu hari anda ppublish semua, kalau masalah cari backlink, anda kalau ingin yang santai cobalah setiap anda memiliki kesempatan mengunjungi blog orang, tinggalkan komentar, jangan hanya memandang pagerank blog tersebut, tapi meninggalkan komentar itu untuk menjalin konek antar blogger, jadi jangan piliih-pilih, siapa tahu blog yang tadinya anda beri komentar besok menjadi blog yang berpagerank tinggi, siapa yang untung? anda juga kan?
Sebenarnya intinya hanya satu untuk Ber SEO ria yaitu NIAT, satu lagi, kalau rutin posting itu juga lebih disukai karena blog anda akan terlihat update terus, tentunya dengan postingan yang menarik.

Maaf kalau anda kurang berkenan, hanya sekedar coretan saya :D

Semoga bermanfaat

Salam Blogger.......

14 komentar:

  1. thanks atas infonya...
    www.pmisidrap.co.cc

    BalasHapus
  2. keren gan :)
    terus berkarya :)
    sukses selalu :)

    BalasHapus
  3. keren gan boleh juga ke web ane di RajaChanger.com - Raja Jual Beli Liberty Reserve LR

    BalasHapus
  4. Good info...
    Kunjungi juga ya..
    website-projects.com

    BalasHapus
  5. Salam Kenal.
    cara pandang yang berbeda dengan biasanya.
    i like it.
    silahkan mampir ke blog ane http://catatanuj.blogspot.com/p/home.html

    BalasHapus
  6. makasih kak
    mampir juga ya di sne
    http://bondowoso-jawa.blogspot.com/

    BalasHapus
  7. nice info, kunjungi juga my blog di http://battleheroesonline.blogspot.com/ thanks ya

    BalasHapus
  8. Ini BARU postingan KEREN.
    Mampir dan butuh masukan untuk blog: www.hypnosistcp.blogspot.com

    BalasHapus