Jumat, 31 Agustus 2012

Nostalgia Anime Di Televisi

Kali ini saya ingin mengajak anda semua yang mungkin juga seumuran saya tapi juga penggemar atau pernah melihat anime yang pernah di tayangkan di televisi , tapi maaf ini hanya yang pernah saya tonton dan sepengetahuan saya saja, soalnya dulu channel tv di rumah saya yang ada juga tidak banyak, jadi menurut apa yang pernah saya lihat, langsung saja:


Digimon Adventure: Ceritanya berawal dari Taichi sama kawan-kawan kemah liburan , ternyata malah masuk ke dunia digital, dimulai lah petualangan 7 anak terpilih, Taichi, Yamato, Jo , Mimi, Sora, Izzi (Koshirou) , sama Takeru, tapi nanti Hikari (adik Taichi juga jadi anak terpilih ke 8)


Digimon Zero Two: kalau ini ceritanya itu daisuke dan kawan-kawan yang masuk kedalam dunia digital karena satu dari komputer di sekolah mereka kalau ga salah membuka gerbang untuk masuk ke dunia digital, kalau mau masuk itu biasanya pakai Digivice yang ditunjukkan ke arah layar komputer yang membuka gerbang dunia digital, tokoh fafvorit ane disini Ichijou Ken yang jadi partnernya warmon uler ijo itu, ntar kalu berubah jadi stingmon, dulu ada mainannya juga, totoro candy kalau ga salah, kalau beli bisa dapet tokoh nya atau digimonnya.

Digimon Tamer: Ini kisahnya Takato sama Guildmon , disini memang sudah memakai sedikit trading card untuk menambah skill dari digimonya, tokoh utamanya Takato partnernya guildmon, Li partnernya teriyamon , Sama Ruki partnernya Renamon.

Digimon Frontier: Ini kisahnya takuya sama teman-teman, agak beda sama ceritany digimon lain, karena mereka yang berubah jadi digimon dengan kekuatan digivicenya, kalau mau berubah biasanya kayak nge sles tangan ke sendor di digivicenya sama bilang Spirit Evolution !, disini toko favorit ane malah saudara kembarnya kouji yang namanya koichi kimura , jadi jahat, tapi tetep keren, akhirnya kayaknya juga jadi baik kalu ga salah si, solanya uda lupa, apa malah ga nonoton endingnya (-,-)

Digimon Saver: Ini Kisahnya Masaru Daemon yang menjadi pasukan Dart dan berpartner dengan agumon, tapi pertama masuk udah bertebgkar terus sama touma yang juga anggota dart

Pokemon: Kisah perjalan Ali/Ash/Satoshi dengan Pikachu tentunya, ditemani oleh takeshi (brock) sama misty(kasumi) berpetualangan menjadi pelatih pokemon

Gundam Wings: Ini anime favorit ane,  ceritanya oke juga, tokohnya Heero Yuy, Duo Maxwell, Quatre raberba , Trowa Barton (karakter yang ane sukai di film ini) , Chang Wu fei.
kalau gundam yang digunakan , Heero-Zero , Duo-Death Scythe, Quatre-Sandrock, Trowa-Heavy arm, Wu fei-Nataku

Gundam Seed: Kalau ini jarang lihat, taunya si kalau ga salah Kira Yamato, Arthrun zala( Karakter yang ane banget walupu jarang lihat) Sama Sin Asuka.

Anpanman: Ini pernah saya posting , pokoknya super hero yang dibuat dari roti, lawanya si Kuman.

Detective Conan: Detective terkenal Sinichi kudou yang terperangkap dalam tubuh kecil dan dibantu profesor agaza untuk menyembunyikan dirinya yang sebenarnya dan menyamar sebagai conan.

Dragon Ball: Kalau ini banyak yang tahu, liku-liku kehidupan Son goku

Initial D: Kisah Pembalap mobil dari akina menggunakan Toyota trueno AE 86 bernama Takumi Fujiwara , kalau disini riosuke takashi yang jadi karakter favorit ane dari Redsun , gearnya Mazda RX 8, si keuske Takashi juga keren adiknya yang mengendarai Mada RX 7.

Crush Gear: Kisah Koya marino yang ingin menjadi seperti kakaknya, crashgearnya garuda eagle, tapi ane lebih suka crash gear temannya si jiro yang punya ragging bull sama Jin kyusuke yang punya dino spartan, si Marume cloud juga oke, pake shooting mirage

Corector Yui: Ini udah agak lupa, yang jelas tugasnya pembasmi virus komputer kalau ga salah

Ge ge ge no Kitaro: Agak mistis ceritanya, soalnya film setan-setan jepang, taunya si kitaro itu selalu memliliki belahan rambut yang menutupi satu matanya, pakai sandal kayu sama rompi , jago banget nglawan hantu.

Megaman: Petualangan Netto dalam membasmi virus bersama rockman, musuhnya kalau ga salah docter Eggman

Yugi-oh: Petualangan yugi dengan teman-temannya di dunia yang penuh dengan permainan trading card

Saint seiya: Siryu jadi favorit ane disini

3 little ghost: petualangan bumper , cutter, sama selly, lucu pokoknya

Cyber Formula: wah ini film balapan yang udah canggih banget

Bleach: petualanagn ichigo menjadi shinigami atau dewa kematian, bisa jadi hollow juga, soalnya ichigo juga jenis vaizard(pemakai topeng hollow)

Naruto: Cukup satu kata, Rasengan!

Gintama: Gintoki seorang samurai yang menurut saya koplak tapi tangguh. mimik wajahnya selalu santai dan tidak bersemangat, sayu-sayu seperti kakashi hatake menurut saya.

Fairy Tail: ane malah taunya nama ceweknya, lucy

Super Yoyo: Tokoh utamanya Sunichi Demoto

Beyblade: Kinomia Takao dan teman-teman, tapi ane lebih suka si Rei yang punya Bey blade Biyako.

ikkyu shan: ini kartun yang biksu kalau mikir pakai acara semedi terus kalau udah ada jalan keluar langsung ada bunyi "thing"!

Ufo baby: Ceritanya kalau ga salah Si Bayi yang ada di dalam UFO itu nyasar ke bumi terus ketemu sama kanata dan miyu yang ngurus ini bayi, repot juga ya , bayinya bisa terbang
 haduh capek banget nulisnya(-,-)

Fuuma no Kojiro

Chibi maruko chan

Crayon Shinchan

Atashinchi: Ibunya suka ucapin gini "mawar merah penuh gairah"


Doraemon: aku inginterbang bebas di angkasa, hey! TAKEKOPUTA

Lets and Go: Go dan Retsu Seiba

Hamtaro

Dororonpa


P-MAN: Petualangan Mistsuo jadi P-MAN, kupanggil dia P-Man suaranya riang, dulu lirik opening indonesianya gitu

Kobochan: Nipong nipong cha cha cha cha cha


Cardcaptor Sakura

Captain Tsubasa: dragon fiver dragon screamer no question!


Slam Dunk: Seorang pria tempramen bernama Hanamichi sakuragi yang ingin menjadi pemain basket handal, dulu awalnya suka basket karena ingin disukai haruko, dan benci banget sama yang namanya rukawa kaede, rival si hanamichi.

Bakabon: Bapak sama anak stress semua, hehehehehe


Big Guy and Rusty : jamanya yang pembawa acaranya kak Ria sama Susan itu lho

Makibao: Dulu ane bingung ini kuda apa anak sapi

Monster Farm (Mosnter Rancher): Petualangan si genki sama mocci kayaknya

Samurai X: Kenshin Himura

Dash Yonkuro: Tamiya jadul, waktu lomba malah liatnya kaya orang lagi main hockey, soalnya pakai tongkat buat belok-belokin mini 4wd.

Idaten Jump

Dr.Rin : Aku yang jadi Asuka !, hehehehe

Haduh, ini yang lainya juga masih banyak, tapi udah banyak banget, jadi cuma tak tulis :

-Wedding Peach: Aku yang jadi Yosuke fuuma
-Sailormoon: kalau ane yang jadi mamoru chiba siapa Usaginya ya :)
-BTX
-Tokyo Mew-Mew
-Hatchi: Mencari Ibunya ga ketemu-ketemu T.T
-Kartun dari acara Club Disney: Kimposibble, loyd, bass lightyear, Aladin
-Koki Kid: Kalau lomba memasak, banyak menangnya. (0.0)
-Akazukin cha cha
-Silver Hawk: Dulu pernah liat kalau ga salah di TVRI
-Ninja Hatori: Mendaki gunug lewati lembah
-Kiteretsu Dihyakka: Punya robot namanya korosuke, robotnya lucu, kiteretsu itu kayak ilmuwan cilik yang ciptaanya kadang mengalami masalah yang merepotkaan dirinya sendiri.
-21 Emon: Monga! tring pindah tempat.
-Shaolin Showdown.
-Avatar the legend of Aang
-Pangeran Makaro: Kekeringan di sepanjang tahun, bunga-bunga jadi layu puncak atap retak, jiwa seakan berdarah, bunga mekar, itu sekilas lirik opening thems indonesianya gan.
-Kick Buttowski: straaaaaaak!bunyinya kalau si Buttwoski lagi nunjukin tangan metalnya
-Hungry Heart Will Striker: Bagus tapi dulu belum tamat udah ga ditayangin.
-Samurai deeper kyo
-Candy candy
-One Piece
-Inuyasha
-Duel Master
-Medabots
-Bakugan
-Hagemaro
-Zenki
-Kochikame
-Ranma
-B-daman
-DDS detective school
-Akochan
-Zoid


yang lain gambarnya nyusul
Segitu dulu gan, besok kalau inget tak update lagi. sebenarnya di channel lain juga masih banyak sayangnya dulu ga pernah nyangkut channelnya, jadi ya mungkin cuma segitu. maaf kalau ngaco sama katanyanya berantakan, yang penting nostalgia.
Salam blogger.

2 komentar:

  1. wow , benar benar nostalgia sama masa sd smp ini, keren lah, little ghost (bumper tukang masak) belum masuk lho

    BalasHapus
  2. suka banget sama kartun kartun ini

    axis

    BalasHapus