Selasa, 04 September 2012

Lika-Liku Penghuni Facebook


Facebook itu jejaring apa tempat curhat ya, tapi gua juga pernah curhat si, wkwkwkwkwkwk, heran aja nih jejaring, ribuan temen yang ada di list friend gua ternyata yang kenal cuma puluhan aja, yang lain tau deh, kebanyakan temen gua banyak yang ababil di list friend, dan sekarang gua jarang banget nulis status karena gua lebih suka  lihat status geje para fesbuker, nih biasanya kalau pada galau update stastusnya tentang patah hati, patah semangat atau goyang patah-patah juga kali, biasanya ada yang nulis tulisan aneh, gua aja sulit banget ni tulisan susahnya kayak baca kanji
, ada juga yang lagi seneng, atau lagi berbunga-bunga karena kasmaran, apa habis bertjinta juga kali, hayo? @_@, Kalau yang lagi kasmaran itu emoticonya penuh dengan semangat dan kata-kata yang ditulis dalam status itu seperti kata-kata semangat tiada akhir, yang lebih parah lagi majang foto berdua, kalau sopan sih malah terlihat bener-bener bikin iri, tapi yang gua amati banyak yang majang foto lagi ciuman atau hampir ciuman, mending kalau udah jadi suami istri, masih pada pacaran juga, ga sopan juga , dan banyak temen di facebook gua yang majang foto kayak gitu  paling cuma tahan beberapa bulan doang, banyaknya yang upload jadi foto profil kayak gitu yang cewe, tapi kalau udah putus, dah hilang semua kenangan dan dosa karena fotonya sudah di delete semua dan seperti bayi lahir yang masih polos dan ngga tahu apa-apa, bahkan  akun mantan juga di delete, parah nyampai di blokir, mungkin dua sejoli tersebut udah pada ga nafsu satu sama lain, jadi nyari yang baru lagi deh bisa bisa buat dipajang (kali aja gitu ya @_o). ada juga yang sering ngasih tautan tentang keagamaan atau yang lain, kalau yang ini sih gua menghormati, Yang parah lagi kalau ada yang lagi putus atau patah hati biasanya upload foto-foto darah, pisau kek, tapi gua yakin itu foto cuma nyomot dari google trus jadin profpic buat nggambarin dia itu manusia yang paling sedih banget, padahal kalau kita lihat anak jalanan, gelandangan,tinggal kolom jembatan, lingkungan kumuh, tuh penderitaanya lebih sakit lagi, coba lo bayangin kalao lo bagian dari mereka yang tinggal atau jadi mereka,di caci di maki , miskin, buat makan aja susah , nah lo. Ada juga kalau yang patah hati atau saking sakitnya diputusin atau putus cinta uploadnya cuma gambar yang ada tulisanya  "buangalah mantan pada tempatnya" , "barang bekas itu(MANTAN) harus di sumbangin ke orang yg lebih membutuhkan" ga sadar apa kalau yang nulis itu lagi patah hati trus dia itu juga barang bekas, masa sesama barang bekas saling mencaci (-,-) dan sekaarang banyak sekali bermunculan akun facebook dengan foto profil wanita seksi nyaris ga pake baju dan adanya cuma menu buat berlangganan, heran nih fesbuk apa lokalisasi, ko jadi kayak tempat buat milih cewek-cewek yang geje gituan.

Nah itulah sedikit liku-liku para facebooker atas apa yang gua liat , cuma uneg-uneg, mau ngasih komentar yang sopan, kalau ga suka gausah ngejunk seenaknya.

notes: Cerita diatas adalah sedikit realita dari warga facebooker yang berhasil saya amati.
Salam blogger.......

1 komentar:

  1. ijin nyemak gan :)
    salam kenal outboud di malang, jangan lupa kunjungi website kami juga ya di http://www.nolimitadventure.com/

    BalasHapus