Senin, 28 November 2011

Satria Baja Hitam (Kamen Rider Black)



       Masih ingatkah kalian denga karakter dari Satria Baja Hitam? ya pasti kalau ngomongin soal satria baja hitam pasti langsung tertuju pada tokoh Kotaro Minami, dulunya menjadi satria baja  hitam RX, bentuk kostumnya masih seperti gambar diatas.

Tapi setelah menjadi RX bentuknya kostumnya jadi begini:






Nah ini dia yang berperan sebagai Kotaro Minami, Sebenarnya nama asli dari Kotaro Minami ini adalah Tetsuo Kurata, mungkin sekarang sudah tua, aku aja dulu tahu nama aslinya dari majalah Bobo, motornya aja keren, sekarang motor kaya gitu mungkin udah ketinggalah sama Hayabusha kali :D






Nah ini dia gambar satria baja hitam RX sedang naik motornya, dulu ada 2 versi, kalau di Jepang yang jadi Pahlawannya namanya Kotaro Minami, kalau yang di produksi orang barat yang jadi pahlawan kalau ga salah namanya Dex, terus dia punya hewan lucu ga tau jenisnya apa yang namanya ferbus:






Kalau ini wantu sudah menjadi satria baja hitam RX, bisa berubah menjadi 2 bentuk yang pertama RX Robo, senjatanya pistol, kalau yang biru namanya RX Bio, senjatanya tongkat, dan gerakkannya agak lincah waktu jadi RX Bio:




       Dan anda pasti tahu kan sosok seperti baja hitam ini? kalau tidak salah menurut yang saya ingat ini adalah teman Kotaro minami yang diubah menjadi jahat oleh Gorgom, dan sepertinya nama sahabat dari kotaro minami itu Nobuhiko yang di jadikan sebagai shadow moon atau nama familiarnya Roboiko, saya sedikit bercerita, dulu sebenarnya Kotaro Minami juga akan dijadikan eksperimen, tetapi saat dalam proses, Kotaro Berhasil melarikan diri dengan mengendarai motor belalang tempur, dan dia malah memiliki kekuatan untuk berubah atau tranfformasi menjadi baja hitam. ini dia wujud Roboiko:






Dan ini adalah musuh besar Kotaro Minami , yang menjadikan Kotaro Minami bisa bertransformasi sekaligus menjadi musuh yang harus di berantas agar misi jahat untuk menguasai dunia tidak dapat tercapai, namanya Gorgom:




Ini Oepningnya waktu masih jadi Satria Baja Hitam , tapi belum jadi Baja Hitam RX




       Sebenarnya masih ada banyak tentang Satria Baja Hitam, tapi saya sudah sedikit lupa, nama ceweknya juga lupa, kalau dikomik juga sudah berbeda cerita, jadi segitu dulu ya, semoga mengingatkan anda pada kenangan saat berfantasi sebagai Satria Baja Hitam dan memegang pedang Matahari.


Salam Blogger.......

18 komentar:

  1. wah ternyata agan juga suka satria baja hitam seperti saya :D

    BalasHapus
  2. Iya gan, ini aja tadi waktu lihat foto kamenrider di Google ada link ke situsnya agan, ternyatambhasanya tentang tempo dulu , tapi bagus , kan jarang yang bahas gituan :D

    BalasHapus
  3. wah, jadi ingt dlu q nangis kalo nggak di kasi liat satria baja hitam..
    baju, tas, sampe selimut mintax gambar satria baja hitam...
    ingt masa kecil q dulu...

    BalasHapus
  4. aaaa baja hitamku,,, jadi inget deeh,,, makasih ada blognya.. jd isa liat terus ihihihihih

    BalasHapus
  5. Kangennya sama cerita Kamen Rider RX. Kpn ya... Film ne bisa di ulang lg.. Mwwww.........

    BalasHapus
    Balasan
    1. Filmnya mungkin ada di forum-forum, tapi saya juga belum pernah nemu

      Hapus
  6. Baru kemaren ke inget Belalang tempur eh bru kelewat sehari malah ketemu satria baja hitam hahaha

    BalasHapus
  7. gw tahu musuh nya itu jendral jex

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehehe, mengenang masa kecil dulu gan

      Hapus
  8. kayake nama ce nya roiko deh... inget satria bajahitam rx si kotaro khas bgt dg jaket hitam putihnya,, tpi kok kyke beda ya opening songnya? hmm lupa.. salam kenal..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ioko , Yoko apa kyoko ya? lupa , kalau yang RX openingnya uda beda, ini yang masih pake belalang tempur ijo

      Hapus
    2. Klo ga salah yAng di ubah menjadi roboiko tu kaka'y kotaro...

      Hapus
    3. Klo ga salah yAng di ubah menjadi roboiko tu kaka'y kotaro...

      Hapus
  9. Film msa kcil tu gan. Pas mw berubah gaya bgus bgt. hha. kunjung balik + follow sob

    BalasHapus
  10. wah.. film faporit sejak ane kecil ni gan..hehehe

    BalasHapus
  11. Wah gan, ini film satri baja hitam waktu jaman ane masih SD nih sekitar 95'an kalo ga salah..
    Dulu Ceritanya waktu masih kecil bela-bela in nyari rumah teman yg ada parabolanya agar bisa nonton kisah nya sampe selesai gan.. Kendati di minta orang tua utk sholat Maghrib gak di laksanain, hanya untuk bisa nonton tuh film \m/ :D

    BalasHapus
  12. kalau aq dulu,,,mainan dari pedang ampe kostum ad,,,klw gx ad demo ortu ngamuk,,,,
    Yg aneh ny lagi aq dulu lgi bego2 ny lah,,,,d tanya guru SD aq smua murid ad yg jdi guru jdi dokter beda ma aq ,,,aq mau jdi KSatria baja hitam,,,,
    Bahkan aq smpat minta ma bapak q kalau aq slesai sklah aq mau masuk ingin jdi Satria baja hitam,,,kwkwkwk bkn ny jdi TNI kwkwk kls 1 SMP aq bru mnyadari Kwkwkwk

    BalasHapus