Selasa, 24 Januari 2012

MARS Taiwan Drama





       Masih ingat kah anda dengan drama taiwan yang satu ini? kalau saya sendiri jujur masih ingat, karena dulu sering nonton , hehhehehe, walaupun sekarang masih pada demam korea, tapi menurut saya, drama ini masih saja bagus untuk ditayangkan kisahnya itu lho yang bikin iri jadi pengen berperan kaya
Cheng Ling, ya ini sekedar nostalgia saja, berikut ini adalah nama-nama pemainnya kalau anda semua yang juga menjadi penggemar drama ini tapi lupa dengan tokoh-tokohnya:


1. Vic Zhou as Cheng Ling





dalam drama ini Vic Zhou berperan sebagai Cheng Ling , seorang pemuda yang sukanya bertampilan urakan, mahasiswa juga, tapi kuliahnya juga ogah-ogahan, suka sekali dengan balapan, Dia memiliki adik yang bernama Cheng Seng, yang meranin juga Vic Zhou, tapi dalam kisahnya,




adiknya mati bunuh diri waktu mereka sedang berda di bangku SMA, dan setelah kejadian itu Cheng Ling menjadi takut melihat dirinya di cermin karena mengingatkan diri pada adik kembarnya.




2.Barbie xu as Han Qi Luo


Berperan sebagai gadis pendiam tapi pintar melukis, suka dengan lukisan, tetapi dibalik itu semua, dia trauma karena pernah diperkosa oleh ayah tirinya, dan sedikit takut jika dekat dengan laki-laki, tapi semenjak Ling sering mengganggunya dan mendekatinya, Ia malah menjadi tertarik kepada Ling dan menjadi kekasihnya Cheng Ling, pas banget kan, laki-lakinya urakan, perempuannya pendiam , hehehhee


3.Xu Jie Kai as Da Ye


Disini dia berperan sebagai sahabatnya Ling di kampus, orangnya pendiam dan sabar, tapi diam-diam dia juga menyukai Qi Luo, tapi dia tahu jika Ling juka lebih mencintai Qi Luo.


4.Lai Ya Yan as Qing Mei


Gadis tomboy yang sukanya menyiksa han QI Luo karena cemburu dengannya yang lebih diperhatikan Ling, soalnya Qing Mei adalah mantan pacar Cheng Ling, walaupun begitu akhirnya Qing Mei menjadi sahabat dekat Qi Luo.


5. An Jun Can as Tang Dao


Dia memang sedikit jarang terlihat di filmnya, hanya di bagian-bagian tertentu saja, tapi memang dia memiliki sifat psiko, pendiam dan mengerikan, tapi hanya di film saja, ngga aslinya ko, hahahhahah




Sebenarnya masih banyak tokoh yang belum saya jelaskan, nanti malah kepanjangan, ada juga mantan pacarnya cheng ling yang dari SMA, namanya Xa Che apa siapa itu, terus yang nyulik cheng ling sama di kurung digudang, tapi karena ling orangnya nekat, walaupun dengan kondisi terikat, bisa meloloskan diri, hampir saja dia menjadi pembunuh karena mencoba mencekik leher senior yang menculiknya, tapi setelah kejadian itu malah seniornya menjadi teman baiknya Ling, namanya A bing apa siapa itu ya.


Part part dalam drama ini yang paling berkesan itu waktu ling dikasih motor sama sahabatnya yang sudah tidak bisa gunain motornya lagi karena kecelakaan dan kakinya harus diamputasi, terus waktu ada mahasiswa yang mau coba bunuh diri , melihat hal itu Ling langsung mencoba untuk ke atap karena ingat akan kematian adiknya agar tidak terulangi oleh orang lain, setelah sampai di atap, yang mau bunuh diri tadi langsung dihajar habis-habisan.
Ada lagi yang motornya remnya blong,




 terus ada kontainer menyilang di jalan, tapi Ling berhasil lolos dari kecelakaan karena hanya masuk dan melewati celah di bawahnya, keren banget , tapi kalau di film.
Waktu mau balapan, pamitan sama qi luo di bandara pake jaket hitam,




 nah aku naksir tuh sama jaketnya dulu, bagus si, hehehehe, Qi Luo ga bisa ikut lihat Ling Balapan karena dia harus mengikuti lomba lukis kayaknya, pas banget, yang dia lukis ya judul dari filmnya ini, temanya MARS, dewa perang yang digambarkan perwujudan dari Cheng ling tampak setengah badan dan disekitarnya diselimuti seluruh api.




Ya kira-kira itu tadi sedikit nostalgianya dari drama ini, heheh semoga teringat kembali.


MARS THE GOD OF WAR


Video openingnya:




dan ini video closingnya:







Salam Blogger........

9 komentar:

  1. ra reti filme dho

    http://azizteknolover.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Rapopo zez, sakjane dadi livelink ben ido dikatrol

    BalasHapus
  3. aku sangat sangat menyukai ini

    BalasHapus
  4. Aku sangat-sangat menyukai drama film ini.
    By.Dhy.

    BalasHapus
  5. Betul sekali, drama ini memang bagus. Chemistry Vic Zhou sma Barbie Hsu klop bgt. maklum drama ini kan dibikin pas mereka masih bersama. hehe
    good post..

    salam blogger. http://nolscore.blogspot.com/
    plus, salam mandarin lovers :)

    BalasHapus