Rabu, 28 Januari 2009

BLEACH(soul society 1)

bleach Pictures, Images and Photos
Dalam perjalanan untuk menyelamatkan RUKIA KUCHIKI,ichigo di hadapkan dengan berbagai persoalan yang sangat merepotkan,karena pada waktu ichigo masuk ke SOUL SOCIETY,ia dan teman-temannya di hadang oleh penjaga gerbang soul society yaitu JIDANBO.
Untuk itu,ichigo harus mengalahkannya terlebih dahulu,dan dengan mudahnya ichigo menghancurkan kapak yang menjadi senjata jidanbo,jidanbo pun mengaku kalah dan mau membuka gerbang taman jiwa tenang
Baru saja ichigo dan rekan-rekannya masuk,datanglah kapten divisi 3 yaitu GIN ICHIMARU.Dengan sekali tebasan pedang,ia berhasil menghalangi ichigo dan rekan-rekannya ,sekaligus melukai jidanbo ,untung saja jidanbo langsung di obati oleh ORIHIME INOUE,lukanya pun,langsung sembuh,kemudian,ichigo dan rekan-rekannya kembali berpikir bagaimana cara masuk ke dalam taman jiwa tenang untuk menyelamatkan rukia.
Dalam keadaan ini,YOURUCHI memberitahukan salah satu cara untuk masuk ke dalam taman jiwa tenang,ia mengajak ichigo dan reka-rekannya menemui pembuat kembang api ,di sana mereka bertemu dengan KUKAKU SHIBA yaitu teman youruchi,kukaku menjelaskan,untuk masuk ke dalam taman jiwa tenang harus melalui latihan membuat bola yang menyelimuti tubuh untuk di jadikan sebagai peluru tembakan.
Dalam waktu beberapa hari saja rekan-rekan ichigo berhasil membuat bulatan bola dari kekuatan roh ,berbeda dengan ichigo,dari rekan-rekannya,ia lebih lambat dalam membuat bulatan ,sampai ia berkelahi dengan GANJU SHIBA adik dari kukaku shiba yang sangat membenci seorang shinigami,tetapi walaupun begitu,ia juga ikut pergi,masuk dalam taman jiwa tenang. . ,
Setelah mereka dinilai sudah siap untuk terbang masuk ke dalam taman jiwa tenang,kukaku pun langsung menyiapkan sebuah meriam tembakan,kemudian,ichigo dan rekan-rekannya di tambah ganju masuk ke dalam taman jiwa tenang. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar