Selasa, 12 Oktober 2010

Ngeblog Itu Ternyata...

Salam Blogger,

Para rekan blogger, Saya di sini bertujuan untuk memberikan informasi , apabila ada kesalahan kata pada tulisan Saya , Saya mohon maaf.

Teknologi Informasi di Era sekarang Sangat berkembang pesat , apalagi di dalam sektor IPTEK , Mari Kita belajar bersama tentang semua pengetahuan-pengetahuan yang Kita miliki dan saling bertukar pikiran agar wawasan dan ilmu Kita bertambah.
Tetapi selalu ingatlah bahwa diatas langit masih ada langit dan jangan pernah Takabur dengan apa yang Kita tahu.........................

Salam Blogger.............................









Ngeblog Itu Ternyata .....

Salam Blogger,

Hallo rekan-rekan blogger , jumpa lagi dengan saya, ya ini sedikit intermeso untuk membulatakan tekad Kita agar terus ngeblog untuk saling bertukar informasi yang ada di seluruh belahan bumi manapun agar wawasan kita menjadi lebih bertambah dan tentunya tidak ketinggalan berita tentang topik apapun.
Saya mohon maaf karena blog saya ini menjadi sedikit berubah yang tadinya blog cerita anime dab sekarang juga menjadi sarana informasi yang saya deskripsikan menurut pendapat dan pandangan saya sendiri.

Tahukah kalian ternyata ngeblog itu memang benar-benar menyenangkan?
Dalam perjalanan menuliskan sebuah postingan, kadang kita disulitkan dengan permasalahn yang sepele tapi sangat fatal jika terus-menerus kita memikirkannya, tetapi bagi seorang blogger yang sudah benar-benar master pasti bisa mengatasinya karena banyaknya sumber informasi dan keuletan mereka dalam menulis postingan demi postingan.
Saya sendiri uga sering mengalami permasalahan-permasalahan yang seperti itu.
Kadang kita pasti berpikir bagaimana kita dapat menulis postingan terus-menerus agar blog kita selalu up to date, tapi di setiap perjalanan menulis postingan pasti ada yang mengalami kendala yaitu kadang di pikiran kita terlintas rasa bosan, jenuh dan dan belum menemukan inspirasi dalam menemukan ide-ide baru untuk diposting dalam blog kita sehingga pikiran kita sempit dan berhenti pada satu permasalahan ini, tapi sebenarnya sebuah permasalahan yang kita hadapi dapat menumbuhkan ide-ide baru yang membuat pikiran kita berkembang.
Saya sendiri juga merasa putus asa saat dalam pikiran tidak ada inspirasi yang terlintas, dan agar pikiran tidak terlalu jenuh biasanya saya chattinglewat facebook atau messenger yang lain.
Suatu ketika saya chatting dengan teman saya ( blogger juga), saya menanyakan kok bisa dia selalu eksis dalam menulis postingan yang sekarang sudah mencapai seribu postingan original dari deskripsinya sendiri, simpel saja jawabnya "ya ngawur aja".
Saya heran kenapa jawabannya begitu , ternyata setelah saya cerna mungkin yang dimaksud ngawur menurutnya yaitu kita menulis yaitu walaupun postingan kita kadang inspirasi dalam pikiran kita belum ada , dan untuk mendeskripsikan sesuatu yang kita posting tidak harus selalu benar dan tepat , yang penting benar menurut apa yang kita ketahui atau dan menurut pandangan kita , jika postingan kita kurang lengkap pasti ada rekan blogger yang mau mengomentari postingan kita jika ia sedang membaca dan lebih tahu tentang apa yang kita bahas .
Saran saya untuk anda para blogger yang sedang sulit mencari inspirasi, jangan terlalu dipikirkan , mendingan tulis postingan yang ingin ditulis, tetapi tetap dengan kata-kata yang beretika, sedikit berantakan tidak menjadi masalah karena itu merupakan tulisan asli kita, dan lama-lama kita juga akan terbiasa merangkai kata-kata dalam membuat sebuah artikel yang lebih baik.
Teruslah berposting tentang semua hal-hal yangingin anda tulis, pasti walaupun keaadan sedang jenuh tetap trelintas sedikit pemikiran untuk membuat artikel yang bermanfaat dan lebih baik...............

Salam blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar