Senin, 21 November 2011

Prediksi Final Seagames Indonesia VS Malaysia

      Berbicara tentang persepaak  bolaan Negeri kita, memang dibanding yang lain masih tertinggal oleh negara-negara Eropa, tapi Alhamdulillah kali ini didalam Ajang Sea Games 2011, selain menjadi Tuan Rumah, Indonesia juga banyak memperoleh medali Emas di berbagai cabang, sekarang yang sedang
hangat dibicarakan adalah final nanti malam di ajang Sea Games cabang Sepak Bola, inilah yang ditunggu kebanyakan warga Indonesia, untuk membalas kekalahan Timnas Indonesia di ajang Piala AFF Supercup, sekarang Indonesia dan Malaysia dipertemukan kembali di dalam Final Sea Games 2011 ini. 
Nanti malam Indonesia akan melawan Malaysia , walaupun kemarin waktu perebutan juara Grup, Indonesia dikalahkan oleh Malaysia, bukan berarti nanti pada saat final, Indonesia bisa dikalahkan kembali, kita tunggu saja, apa pendapat adnda anda tentang pertandingan nanti malam? apakah Indonesia berhasil meraih juara di ajang Sea Games ini? kita doakan saja semoga Indonesia menang dan dapat menjadi juara , menurut prediksi anda, berapa kira-kira skor yang akan di peroleh?

Bersambung.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar