Jumat, 09 Desember 2011

Happy Blogging




       Kadang saat kita menulis artikel di blog, kita kehabisan kosa kata untuk merangkai sebuah kalimat yang pas dengan apa yang kita inginkan, tetapi yang lebih parah lagi tidak pernah update postingan karena tidak ada Inspirasi.

       Sebenarnya banyak sekali landasan-landasan untuk memposting sebuah artikel setiap harinya, simpel saja, dengan melihat televisi kita juga dapat informasi. nah , informasi tersebut bisa jadi bahan postingan juga, kalau tidak, anda yang suka mengikuti berita televisi, pasti banyak sekali kan berita yang disajikan? tidak mungkin siaran berita di televisi itu libur dalam sehari, pasti banyak sekali berita-berita yang tersedia, atau kalau malas dengan berita yang monoton, anda bisa melihat berita lewat internet, malah banyak pilihan, dari berita lokal sampai internasional, yang dibahas juga macam-macam, bisa dari bidang politik, teknologi (yang ini banyak peminat) atau olahraga, kendala kurang inspirasi mungkin karena kita jarang membaca, saya juga menyadari, kadang saat menulis artikel  juga kehabisan inspirasi, karena saya kadang juga malas membaca, tetapi maksud saya membaca yang membuahkan sebuah informasi yang kira-kira bermanfaat bagi banyak orang, nah mungkin itu tujuannya, atau kalau malas , mending membahas hobby atauu kesukaan anda, tetapi kalau bisa jangan diary , menurut saya diary itu sifatnya private, jadi kalau di post ke blog brarti namanya bukan private lagi kan? 
       Dan yang terakhir adalah menulis sesuai bahasa anda, maksud saya bukan bahasa planet lho, heheheh, tetapi bahasa ciri khas anda, biarkan jari anda menari diatas keyboard dan mengalir atau istilah jawanya flow, ya walauupun menggunakan bahasa tidak baku, yang penting orang tahu apa maksud yang disampaikan , kira-kira begitu, silakan mencoba ya! tulisan saya juga ga jelas kan? maaf deh, saya kan hanya share sebatas pengetahuan sendiri :D, happy blogging friends.




       Tapi kadang juga ada kalanya kita refresh sejenak dan kita anggap menulis itu merupakan refreshing, jadi sambil meyelam minum air, kembung dong? hehehehehe, maksudnya sambil refreshing artikelnya bertambah, lumayan juga kan?


Salam Blogger.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar