Rabu, 28 Januari 2009

BLEACH(soul society )ICHIGO VS KENPACHI

Ichigo Kurosaki Pictures, Images and PhotosIchigo akhirnya bertarung dengan kenpachi,dan dengan mudahnya kenpachi mematahkan zanpakutou ichigo sekaligus menusuknya.
Kekuatan roh ichigo menjadi lemah dan hampir hilang,dalam alam bawah sadar,ia bertemu dengan wujud asli dari zanpakutou nya dan zanpakutou nya berbicara kepada ichigo bahwa untuk mengendalikan zanpakutou harus percaya terhadap zanpakutou masing-masin.
Ichigo menyadari selama ini ia hanya percaya pada diri sendiri,sebelum sadar,ia di beri tahu nama dari zanpakutou nya dan ia sadar dan dengan penuh rasa percaya menyebut nama zanpakutounya 'ZANGETSU'sekaligus menguasai wujud shikai dari zanpakutou nya.
Kenpachi yang hendak pergi langkahnya terhenti dan terkejut melihat ichigo pulih dari lukanya.
Mereka berdua melanjutkan pertarungan,dalam hal ini ichigo bisa melukai kenpachi,dalam keadaan terdesak,kenpachi melepaskan penutup matanya,ternyata penutup matanya yang selama ini ia pakai adalah monster pemakan kekuatan roh,kenpachi menggunakannya bertujuan untuk membuat tekanan maupun kekuatan rohnya stabil.
Setelah melepas penutup mata,kekuatan rohnya menjadi lebih besar dari sebelumnya,tetapi ternyata ichigo juga masih bisa meningkatkan kekuatannya dengan mempercayakan kepada zangetsu nya.
Kemudian mereka berdua beradu kekuatan dalam satu serangan,keduanya sama-sama kuat dan terluka parah.
Kenpachi mengakui kekalahannya karena zanpakutou nya patah.
Walaupun begitu ia sangat senang,karena ada orang yang dapat mengimbangi kekuatannya. kenpachi yang terluka parah dibawa oleh wakilnya YACHIRU KUSAJISHI,dan ichigo dirawat oleh yorouchi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar